Stadion Segiri Sudah 95 Persen Siap Gelar Piala Presiden

  • Share
Stadion Segiri Sudah 95 Persen Siap Gelar Piala Presiden

Ht-mobile.co.id – Manajer Borneo FC Samarinda, Dandri Dauri menyatakan Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur sudah 95 persen siap digunakan oleh empat tim turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

“Setelah verifikasi ada sekitar 15 item sudah kami benahi, dari aspek lapangan, tribun penonton, serta loker untuk keempat klub yang akan tanding nanti. Presentasenya sudah 95 persen,” kata Dandri seperti dimuat Antara.

Dandri menyatakan persiapan dilakukan maksimal demi mengobati dahaga suporter yang telah lama tidak menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung akibat pandemi COVID-19.

“Harapannya turnamen ini bisa berlangsung sukses dan bisa menghibur warga Samarinda,” tuturnya.

Baca Juga:
Dipastikan Absen Bela Persib di Piala Presiden, Begini Kondisi Terkini Teja Paku Alam

Dandri berterima kasih kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) karena telah mempercayakan Samarinda menjadi salah satu kota penyelanggara Piala Presiden tahun ini.

“Kami sebagai tuan rumah akan mengawal dan mensukseskan perhelatan turnamen pramusim ini,” lanjut Dandri, seraya menyatakan telah berkomunikasi dengan suporter keempat tim yang akan bertanding di markas Borneo tersebut.

“Kami sudah berkomunikasi dengan JakMania, K-Conk Mania, serta Barito Mania,” tukasnya.

Samarinda menjadi salah satu venue Piala Presiden 2022, tepatnya untuk Grup B yang terdiri dari Barito Putera, Madura United FC, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, serta tim Pesut Etam –julukan Borneo FC Samarinda.

Baca Juga:
Langsung Gabung Latihan Persebaya, Finishing Silvio Junior Dipantau Secara Khusus



#Stadion #Segiri #Sudah #Persen #Siap #Gelar #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share