Kroasia Bungkam Denmark, Austria vs Prancis Tanpa Pemenang

  • Share
Kroasia Bungkam Denmark, Austria vs Prancis Tanpa Pemenang

Ht-mobile.co.id – Berikut hasil bola tadi malam, Jumat hingga Sabtu (11/6/2022) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan pekan ketiga UEFA Nations League 2022-2023.

Dari Grup A1, Timnas Prancis kembali gagal meraup poin penuh ketika menghadapi Austria. Mereka ditahan imbang 1-1 hingga untuk sementara tertahan di dasar klasemen.

Dalam pertandingan di Stadion Ernst Happel itu, Prancis bahkan tertinggal lebih dulu setelah Austria mencetak gol pada menit ke-37 lewat Andreas Weimann.

Les Bleus kemudian menyamakan kedudukan melalui Kylian Mbappe tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga:
UEFA Nations League: Luka Jovic Antar Serbia Benamkan Swedia 1-0

Hasil ini membuat Prancis belum pernah menang di fase grup UEFA Nations League musim ini. Pada dua matchday sebelumnya, mereka pun cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Kroasia dan kalah 1-2 dari Denmark.

Situasi itu membuat tim asuhan Didier Deschamps untuk sementara terdampar di dasar klasemen Grup A1 dengan koleksi dua poin, terpaut dua poin dari Austria dan Kroasia yang duduk di posisi kedua dan ketiga.

Dari laga Grup A1 lainnya, timnas Kroasia berhasil meraih kemenangan perdananya di UEFA Nations League musim ini dengan mengalahkan Denmark 1-0 di Stadion Parken, Kopenhagen.

Pertandingan berlangsung alot di babak pertama sebelum Kroasia mencetak satu-satunya gol dalam laga ini lewat Mario Pasalic pada menit ke-69.

Pasalic menggetarkan gawang Denmark setelah melepaskan tembakkan ke tengah gawang menafaatkan bola rebound.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Spanyol Gilas Swiss 1-0, Kuntit Portugal di Posisi Kedua

Ini merupakan kemenangan perdana Kroasia di UEFA Nations League musim ini. Sebelum laga ini, merka kalah 0-3 dari Austria dan cuma bermain imbang 1-1 dengan Prancis.



#Kroasia #Bungkam #Denmark #Austria #Prancis #Tanpa #Pemenang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.