Inter Milan Lirik Paulo Dybala, Negosiasi Berlangsung

  • Share
Inter Milan Lirik Paulo Dybala, Negosiasi Berlangsung

Ht-mobile.co.id – Agen Paulo Dybala Jorge Antun mengkonfirmasi pihaknya tengah menjalani negosiasi dengan Inter Milan yang tertarik menggunakan jasa pemain asal Argentina itu dan menggaetnya dalam bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Italia, Jumat (10/6/2022), Antun mengatakan pihaknya tengah mengusahakan terjadinya kesepakatan dengan Inter dan mereka akan melihat yang terjadi selanjutnya.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala diarak rekan setimnya pada akhir pertandingan pekan ke-37 Liga Italia 2021/2022 antara Juventus vs Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 Mei 2022. Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim.MARCO BERTORELLO / AFP.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sedang mengerjakannya, mari kita lihat apa yang terjadi,” ungkap Antun.

Diketahui agen Dybala Jorge Antun terlihat memasuki markas Inter pada Rabu (8/6) sore, yang dengan sendirinya merupakan pernyataan karena pertemuan itu dilakukan di tempat terbuka pada saat wartawan berkerumun di sekitar gedung.

Baca Juga:
Ingin Hengkang dari Manchester City, Ilkay Gundongan Dipantau Juventus dan Barcelona

Meninggalkan pertemuan, perantara Giacomo Petralito mengatakan kepada kamera bahwa pertemuan berjalan “positif”. Dilaporkan bahwa Petralito ada di sana bertindak mewakili Inter, sesuatu yang dikonfirmasi oleh Antun.

Selain Inter, AS Roma juga dikabarkan menjadi klub yang tertarik mendatangkan Dybala setelah legenda mereka Francesco Totti mengatakan akan meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang berstatus bebas kontrak, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Musim lalu Dybala mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Baca Juga:
Tak Ada Kata Sepakat Soal Kontrak Baru, Napoli Putuskan Jual Kalidou Koulibaly

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.



#Inter #Milan #Lirik #Paulo #Dybala #Negosiasi #Berlangsung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *