Hadapi Bali United, Persib Tak Mau Kecewakan Bobotoh

  • Share
Hadapi Bali United, Persib Tak Mau Kecewakan Bobotoh

Ht-mobile.co.id – Persib Bandung tak ingin mengecewakan Bobotoh yang akan menonton langsung laga perdana Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Pangeran Biru dengan Bali United FC.

Ribuan suporter Persib bakal memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB, untuk menyaksikan tim jagoannya bertanding.

“Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar Bobotoh,” kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat seperti dimuat Antara.

Menurut Robert, laga Persib kontra Bali United bakal menarik karena skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu sebagai tim yang mewakili Indonesia di AFC Cup tentu memiliki persiapan yang baik.

Baca Juga:
Ketum PSSI: Saya Mohon Bantuan Suporter Sukseskan Piala Presiden 2022

“Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka punya waktu persiapan lebih panjang. Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi anda tahu, Bali sudah semakin kuat,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Meski begitu, Robert memastikan Pangeran Biru tetap siap menghadapi tamunya dari Bali, apalagi Persib akan tampil di hadapan Bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

Energi lainnya yang membuat Robert cukup optimistis menatap laga kontra Bali United adalah semangat pemainnya.

Robert yakin anak asuhnya akan berusaha menunjukan permainan terbaik di hadapan Bobotoh dan membawa Persib meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final,” katanya.

Baca Juga:
Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bali United, Panitia Cuma Jual 15 Ribu Tiket

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta.



#Hadapi #Bali #United #Persib #Tak #Mau #Kecewakan #Bobotoh

Sumber : www.suara.com

  • Share