Chelsea Masih Berusaha Dapatkan Jules Kounde dari Sevilla

  • Share
Chelsea Masih Berusaha Dapatkan Jules Kounde dari Sevilla

Ht-mobile.co.id – Chelsea masih berusaha untuk mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla. Dilaporkan Football Espana, Kamis (9/6/2022), kubu The Blues belum menyerah untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menegaskan jika dia menginginkan Jules Kounde dan bukan yang lain. Negosiasi untuk mendatangkan bek tengah Prancis tersebut pun akan dimulai.

Bek Sevilla, Jules Kounde melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].

Chelsea kabarnya sudah menghubungi perwakilan pemain. Sementara Sevilla, yang menyambut keinginan Chelsea dengan tangan terbuka, masih menunggu tawaran pembuka dari klub Liga Premier itu.

Klausul pelepasan Kounde adalah 80 juta euro. Akan tetapi diperkirakan Sevilla bersedia melepasnya jika Chelsea mau membayar 65 juta euro.

Baca Juga:
Tekad Richarlison Tinggalkan Everton Sudah Bulat, Ingin ke Real Madrid

Sebagaimana diketahui Chelsea ingin memperkuat barisan bek tengah musim panas ini. Pasalnya mereka telah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Kedua pemain tersebut hijrah ke La Liga Spanyol. Christensen akan bermain bersama Barcelona, sementara Rudiger merapat ke Real Madrid.

Kounde bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019 dan sejak itu menjadi salah satu bek tengah terbaik di La Liga.

Kemitraannya dengan Diego Carlos adalah yang paling ketat di Spanyol dan tampaknya pemain internasional Prancis itu akan mengikuti rekannya tersebut bermain di Liga Premier. Carlos telah bergabung dengan Aston Villa.

Baca Juga:
5 Pemain Potensial yang Bisa Gantikan Peran Antonio Rudiger di Chelsea



#Chelsea #Masih #Berusaha #Dapatkan #Jules #Kounde #dari #Sevilla

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *