Borneo FC Pinjamkan Rifal Lastori dan Serdy ke PSIM Yogyakarta

  • Share
Borneo FC Pinjamkan Rifal Lastori dan Serdy ke PSIM Yogyakarta

Ht-mobile.co.id – Borneo FC meminjamkan Rifal Lastori dan Serdy Ephi Fano kepada PSIM Yogyakarta untuk membantu Laskar Mataram naik divisi musim depan, kata Asisten Manajer Borneo FC Farid Abubakar dalam laman resmi klub, Kamis.

Rifal dipinjamkan kepada RANS Nusantara FC (RANS Cilegon FC) musim lalu dan turut mengantarkan klub ini promosi ke Liga 1 musim 2022/2023.

Menurut Farid, persaingan yang ketat dalam skuad Pesut Etam membuat Rifal dan Serdy harus menambah jam terbang bersama tim lain.

“Di pos sayap kiri di mana Rifal bermain, kehadiran pemain seperti Stefano Lilipaly membuatnya persaingan semakin ketat Belum lagi di sana ada Muhammad Sihran,” ujarnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Borneo FC Optimistis Bisa Tampil Bagus di Piala Presiden 2022

Kemudian, pada posisi depan di mana Serdy bermain, Borneo memiliki pemain-pemain baru plus Matheus Pato.

“Selain itu ada beberapa pertimbangan lain mengapa kami pinjamkan kedua pemain itu ke PSIM Yogyakarta,” ujar Farid.

Untuk sepak bola nasional Rifal dikenal sebagai “pahlawan” tim-tim Liga 2 setelah berhasil membawa PSIS Semarang, PSS Sleman dan RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1.

PSIM pun pasti berharap tuah Rifal membawa mereka promosi musim depan, sementara Rifal sendiri mengaku tak masalah dipinjamkan dan berjanji memberikan kemampuan terbaik di mana pun dia diberi kepercayaan.

“Mudah-mudahan ada rejeki kembali di PSIM musim ini. Saya ingin membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan,” kata Rifal.

Baca Juga:
Catat! Begini Skema Piala Presiden 2022 dari Fase Grup Sampai Final



#Borneo #Pinjamkan #Rifal #Lastori #dan #Serdy #PSIM #Yogyakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version