Ricky Nelson Dikabarkan Bakal Latih Persipura

  • Share
Ricky Nelson Dikabarkan Bakal Latih Persipura

Ht-mobile.co.id – Pelatih tim sepak bola putra PON Nusa Tenggara Timur (NTT) Ricky Nelson digadang-gadang bakal menjadi arsitek anyar Persipura Jayapura, menggantikan Alfredo Vera yang pergi akhir musim lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara dari sumber terpercaya menyebutkan Ricky Nelson sudah menemui manajer tim Persipura beberapa waktu lalu dan dalam pertemuan tersebut diketahui kedua belah pihak telah menemui kata sepakat.

Ricky Nelson bukan sosok yang baru pada dunia sepak bola Tanah Air, mengingat ia juga pernah menangani Borneo FC di Liga 1 pada 2017 serta menukangi klub Liga 2 Sulut United pada 2021.

Pelatih kelahiran Kupang pada 25 Juli 1980 itu tercatat pernah membawa Borneo FC melaju ke babak final Piala Presiden pada 2017 namun di partai puncak mereka harus mengakui kemenangan Arema FC.

Baca Juga:
Jelang Laga Kuwait vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Keluhkan Cuaca: Sangat Panas di Sini

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas saat di konfirmasi Antara dari Jayapura, Rabu, mengatakan pihaknya belum mengambil keputusan untuk menentukan apakah Ricky Nelson yang akan menduduki kursi pelatih.

“Belum final dan akan kami umumkan jika semua sudah final,” katanya.

Sebelumnya ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano meminta agar manajer tim segera bergerak cepat untuk mencari pelatih dan pemain karena kompetisi liga 2 akan segera bergulir.

“Kami sudah berikan kewenangan kepada dia (manajer) untuk mengelola tim termasuk merekrut pemain dan pelatih kami harap manajer bisa membagi waktu untuk mempersiapkan tim menghadapi liga 2,” pungkasnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Jajal Kekuatan Kuwait, Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Tampil Spartan



#Ricky #Nelson #Dikabarkan #Bakal #Latih #Persipura

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version