Pernah Hadapi Lionel Messi, Bek Slavia Praha Ondrej Kudela Gabung Persija Jakarta?

  • Share
Pernah Hadapi Lionel Messi, Bek Slavia Praha Ondrej Kudela Gabung Persija Jakarta?

Ht-mobile.co.id – Bek Slavia Praha Ondrej Kudela dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis 30 Juni mendatang. Dia dirumorkan bakal direkrut Persija Jakarta.

Situs transfer dan statistik sepak bola asal Jerman, Transfermarkt memanaskan rumor kepindahan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta.

Merujuk situs Transfermarkt, Ondrej Kudela merupakan bek berkebangsaan Republik Ceko kelahiran 26 Maret 1987. Saat ini, pesepak bola bertinggi badan 182 cm itu telah menginjak usia 35 tahun.

Musim ini, Ondrej Kudela tidak mendapatkan menit bermain yang banyak bersama Slavia Praha. Tercatat dia cuma tampil 17 kali dengan torehan tiga gol.

Baca Juga:
Nyaris Cetak Dobel Hat-trick, Lionel Messi Sah Lewati Rekor Puskas

Di Fortuna Liga alias kompetisi kasta teratas sepak bola Ceko, Kudela cuma dimainkan Slavia Praha sebanyak tujuh kali.

Situasi itu mungkin yang membuat bek segudang pengalaman ini tak betah dan ingin mencari petualangan baru di negara lain.

Selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, Kudela hampir sepenuhnya berkiprah di negaranya, Republik Ceko.

Tercatat, dia cuma sekali berkarier di luar negeri yakni ketika dipinjamkan Mlada Boleslav ke tim Kazakhstan, Ordabasy pada 2014 silam.

Meski lebih sering bermain di negara sendiri, Ondrej Kudela memiliki pengalaman segudang. Dia pernah menghadapi Lionel Messi, Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, hingga Daniel James.

Baca Juga:
Profil Jean-David Beauguel, Top Skor Liga Ceko yang Dirumorkan Gabung Persija

Ondrej Kudela juga tak asing dengan panggilan timnas Republik Ceko. Dia tercatat sudah memperkuat seluruh kelompok umur negaranya dari mulai U-17, U-18, U-19, U-20, U-21 hingga timnas senior.



#Pernah #Hadapi #Lionel #Messi #Bek #Slavia #Praha #Ondrej #Kudela #Gabung #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share