Jeon Kyung-jun, Eks Pelatih Jeonnam Dragons yang Bisa Bantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

  • Share
Jeon Kyung-jun, Eks Pelatih Jeonnam Dragons yang Bisa Bantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Jurnalis Korea Selatan, Steve Han, membagikan kabar baik untuk timnas Indonesia. PSSI disarankan untuk merekrut Jeon Kyung-jun yang baru berpisah dengan Jeonnam Dragons.

Melalui akun Twitter miliknya, Steve Han membagikan cuitan bahwa Jeon Kyung-jun baru saja berpisah dengan Jeonnam Dragons. Nah, kabar ini adalah potensi berita besar bagi Indonesia.

Sebab, PSSI bisa merekrut Jeon Kyung-jun untuk membantu Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Pasalnya, ia merupakan sosok pelatih yang penting bagi Shin.

“Potensi berita besar bagi Indonesia. Jeon Kyung-jun memainkan peran penting sebagai ahli taktik saat menjabat asisten Shin Tae-yong,” tulis Steve Han.

Baca Juga:
Harga Murah, Kapten Kuwait Bader Al-Mutawa Bisa Diboyong Klub Liga 1

“Dia adalah bagian besar dari staf teknis yang memandu kemenangan Korea atas Jerman pada 2018. Indonesia harus mendorong reuni Shin-Jeon,” tegasnya.

Sebelumnya Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mau meminta Pelatih Shin Tae-yong fokus tukangi Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 2023. Sementara untuk U-23 dan senior rencananya akan dikasihkan kepada pelatih lain.

Iriawan merasa Shin Tae-yong keteteran menangani tiga level tim nasional sekaligus dari U-19 hingga senior. Alhasil, ia tidak bisa maksimal.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu menceritakan pada awalnya ingin Shin Tae-yong fokus bersama Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20. Namun, juru formasi asal Korea Selatan itu memilih tukangi tiga level tim nasional.

Nah, untuk menemani Shin Tae-yong yang dianggap keteteran, jurnalis Korea Selatan menyarankan PSSI bisa merekrut Jeon Kyung-jun yang pernah bekerjasama dan punya prestasi mumpuni.

Baca Juga:
5 Kapten Hebat Liverpool, Salah Satunya Akhiri Puasa Gelar Liga Premier



#Jeon #Kyungjun #Eks #Pelatih #Jeonnam #Dragons #yang #Bisa #Bantu #Shin #Taeyong #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *