Inggris Imbangi Jerman, Australia Kian Dekat ke Piala Dunia 2022

  • Share
Inggris Imbangi Jerman, Australia Kian Dekat ke Piala Dunia 2022

Ht-mobile.co.id – Berikut hasil bola tadi malam, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB dari matchday kedua UEFA Nations League 2022-2023 hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Inggris imbangi Jerman hingga Australia kian dekat ke Qatar 2022.

Timnas Jerman harus puas hanya meraup satu poin ketika menjamu Inggris dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Kemenangan di depan mata Der Panzer harus sirna ketika striker The Three Lions, Harry Kane, mencetak gol penyama kedudukan dua menit jelang waktu normal berakhir.

Penyerang timnas Inggris Harry Kane (kiri) dan bek Jerman Nico Schlotterbeck berebut bola dalam matchday kedua UEFA Nations League 2022-2023 antara Jerman vs Inggris di Munich, Jerman selatan pada 7 Juni 2022.CHRISTOF STACHE / AFP.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu, duel Jerman vs Inggris berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Hansi Flick unggul lebih dulu pada menit ke-50 lewat Jones Hofmann.

Baca Juga:
Jerman vs Inggris: Penuh Respek, Southgate Sebut Three Lions Harus Belajar Banyak dari Panzer

Di laga lain, Timnas Italia berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Hungaria dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Dalam pertandingan di Cesena, tuan rumah Gli Azzurri menang berkat gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini di babak pertama. Sementara Hungaria menipiskan skor lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Pelatih Italia Roberto Mancini berbincang-bincang dengan Giacomo Raspadori usai pertandingan Nations League melawan Hongaria di Cesena, 7 Juni 2022 (Antara/REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Pelatih Italia Roberto Mancini berbincang-bincang dengan Giacomo Raspadori usai pertandingan Nations League melawan Hongaria di Cesena, 7 Juni 2022 (Antara/REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Pemain Inter Milan Barella membuat gol pertama pada menit ke-30. Jelang babak pertama usai, Italia menambah keunggulan melalui kapten tim Lorenzo Pellegrini, mengulang seperti perannya pada laga sebelumnya melawan Jerman.

Hungaria menjaga asa ketika sebuah gol bunuh diri dari Gianluca Mancini memberi tim tamu itu harapan untuk mengulang kejutan seperti ketika mereka mengalahkan Inggris akhir pekan lalu.

Namun Italia dapat mempertahankan keunggulan, dan dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan Grup Tiga, mereka memimpin klasemen sementara.

Baca Juga:
Ada Wakil AFF, Berikut 5 Tim yang Perebutkan Dua Tiket Sisa Piala Dunia 2022

Sebelum laga ini, Italia kalah 0-3 dari Argentina di Finalissima 2022 untuk kemudian bermain imbang lawan Jerman 1-1 dalam matchday pertama Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.



#Inggris #Imbangi #Jerman #Australia #Kian #Dekat #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.