5 Pemain Potensial yang Bisa Gantikan Peran Antonio Rudiger di Chelsea

  • Share
Antonio Rudiger Sepakati Kontrak 4 Tahun Bersama Real Madrid

Ht-mobile.co.id – Chelsea saat ini tengah mencari pengganti Antonio Rudiger. Sebagaimana diketahui, Rudiger meninggalkan Chelsea di akhir musim ini dan bergabung dengan Real Madrid.

Antonio Rudiger hanya salah satu pemain Chelsea yang memilih hengkang. Andreas Christensen dan Cesas Azpilicueta juga angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim 2021/22.

Chelsea tentu butuh pemain sepadan pengganti Rudiger, dan beberapa pemain berikut ini bisa menjadi alternatif bagi The Blues.

Berikut lima pemain yang dapat menggantikan posisi Antonio Rudiger sebagai bek andalan Chelsea di musim depan.

Baca Juga:
Tunda Pensiun Dini, Gareth Bale Semakin Dekat Gabung Cardiff City

Bek Chelsea Antonio Rudiger (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya menyusul gol gelandang Chelsea Hakim Ziyech ke gawang Crystal Palace saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (19/2/2022). [Glyn KIRK / AFP]

Jules Kounde

Nama Jules Kounde memang sudah lama dihubungkan dengan Chelsea, bahkan sebelum The Blues berkutat dengan masalah yang ada.

Namun kini Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun yang dinilai sebagai prospek menjanjikan.

Visi dan misi sang pemain ditunjang dengan kondisi fisik secara teknis yang mendukung, membuat pemain asal Perancis ini gampang beradaptasi di Liga Inggris.

Josko Gvardiol

Baca Juga:
Pengakuan Alexandre Pato, Eks Pemain AC Milan yang Gemar Pesta Hingga Kariernya Hancur

Usianya masih 20 tahun, Josko Gvardol yang saat ini bermain untuk RB Leipzig bisa menjadi opsi jangka panjang Chelsea.



#Pemain #Potensial #yang #Bisa #Gantikan #Peran #Antonio #Rudiger #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.