Usai TC di Batam, Persib Bandung Langsung Bersiap Hadapi Piala Presiden 2022

  • Share
Persib Bandung Jajal Kekuatan Klub Singapura Tanjong Pagar di Batam

Ht-mobile.co.id – Persib Bandung langsung bersiap menghadapi Piala Presiden dengan menggelar latihan pada Rabu (8/6/2022), usai rampung menjalani pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau.

Asisten Pelatih Persib Budiman, dikutip Antara dari laman resmi klub, Selasa (7/6/2022), mengatakan skuad Pangeran Biru mendapatkan waktu istirahat hanya satu hari sekembalinya dari Batam.

Selama sepekan di Batam, Persib menjalani pemusatan latihan dengan dua agenda uji tanding, yakni menghadapi Renggali Batam Selection dan Tanjong Pagar United.

“Kami akan memulai lagi latihan pada Rabu dan kembali berlatih dua kali dalam satu hari. Tapi setelah itu latihan akan sekali dalam sehari,” kata Budiman.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 dan 4 Berita Bola Terkini

Budiman memastikan program pemusatan latihan Persib membuahkan hasil positif, termasuk untuk persiapan melakoni Piala Presiden.

“Kami akan mulai fokus menjalani persiapan mengikuti Piala Presiden yang laga perdananya pada 12 Juni,” kata Budiman.

Seluruh pemain, kata dia, tidak hanya terbebas dari cedera setelah menjalani program tersebut, tapi juga mengalami perkembangan dari segi kondisi fisiknya.

“Sejauh ini pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera. Kami juga memenuhi harapan, tidak hanya dari segi hasil tapi adanya progres dalam hal kondisi fisik dan daya tahan yang lebih bagus,” terangnya.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta.

Baca Juga:
Masuk Grup Neraka di Piala Presiden, Setiap Laga Jadi Final buat Persib

Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Persib tergabung di Grup C dan akan menjalani laga perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 12 Juni 2022.

Klub yang juga berjuluk Maung Bandung itu akan menjalani tiga pertandingan di fase kualifikasi, yakni melawan Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

Dari empat tim tersebut, dua tim teratas berhak melaju ke perempat final bertarung dengan pemenang dari grup lain.



#Usai #Batam #Persib #Bandung #Langsung #Bersiap #Hadapi #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *