Sudah 117 Gol Bareng Portugal, Pelatih Cuma Bisa Melongo Lihat Kehebatan Cristiano Ronaldo

  • Share
Sudah 117 Gol Bareng Portugal, Pelatih Cuma Bisa Melongo Lihat Kehebatan Cristiano Ronaldo

Ht-mobile.co.id – Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo kian mengukuhkan posisinya sebagai top skor sepanjang masa di level internasional alias di level timnas. Terbaru, Ronaldo mencetak brace yang membuatnya kini telah membukukan 117 gol bersama Selecao das Quinas –julukan Timnas Portugal.

Meski sudah gaek, usianya sudah 37 tahun, kesuburan Cristiano Ronaldo di level internasional memang sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Dalam laga kandang UEFA Nations League 2022/2023 melawan Swiss di Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB, Ronaldo mengemas dwigol pada babak pertama yang membawa Timnas Portugal menang telak 5-0.

Usai laga, pelatih Portugal, Fernando Santos memuji habis Ronaldo. Ia mengaku terpukau dengan kehebatan bintang Manchester United itu, yang tak lekang dimakan usia alias tetap terus menjaga konsistensi di usianya yang sudah tak muda lagi.

Baca Juga:
Nyaris Cetak Dobel Hat-trick, Lionel Messi Sah Lewati Rekor Puskas

“Soal Cristiano? Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Saya akan mengulangi bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Apa lagi yang bisa saya katakan? Saya pikir semuanya sudah dikatakan,” tutur Santos seperti dimuat A Bola, Senin (6/6/2022).

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos. [Tofik BABAYEV / AFP]

“Dia selalu bisa membuat saya terheran-heran dengan kehebatannya. Dia sungguh luar biasa. Bagaimana dia bisa selalu menjaga konsistensinya dengan usianya yang sudah tak muda, itu sungguh hebat. Dia yang terbaik,” sanjung pelatih veteran berusia 67 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, Portugal sendiri kini naik ke posisi pertama Grup A2 Nations League. Armada Santos mengantongi 4 poin, sama dengan peringkat kedua, Republik Ceko yang imbang dengan Spanyol 2-2 pada pertandingan lainnya tadi malam.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan bertemu Ceko di Lisbon pada jadwal selanjutnya, Jumat (10/6/2022) dini hari WIB, saat Swiss menjamu Spanyol di Jenewa pada hari yang sama.

Baca Juga:
Ukraina Akhirnya Gagal Lolos ke Piala Dunia, Zinchenko: Kami Sudah Mengerahkan Semuanya di Lapangan



#Sudah #Gol #Bareng #Portugal #Pelatih #Cuma #Bisa #Melongo #Lihat #Kehebatan #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *