Ditanya Target Persis Solo di Piala Presiden 2022, Kaesang Pangarep Serba Salah

  • Share
Ditanya Target Persis Solo di Piala Presiden 2022, Kaesang Pangarep Serba Salah

Ht-mobile.co.id – Kaesang Pangarep mengaku serba salah ketika ditanya target Persis Solo di Piala Presiden 2022. Ia memikirkan reaksi berbeda dari para suporter.

Seperti diketahui, Piala Presiden bergulir pada 11 Juni sampai 17 Juli 2022. Solo, Bandung, Malang, dan Samarinda dipilih sebagai tuan rumah selama fase grup.

Menurut Kaesang jika timnya menjadi juara, akan banyak anggapan aneh dari suporter dan pecinta sepak bola di Indonesia. Apalagi, turnamen ini bernama Piala Presiden 2022.

(Dari kiri ke kanan): Petinggi Persis Solo Kaesang Pangarep, CEO Borneo FC Nabil Husain, Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, dan Bos Arema FC Gilang Widya Permana usai launching Piala Presiden 2022. [dok]

Seperti diketahui, Presiden RI Joko Widodo adalah ayah dari Kaesang. Tidak hanya itu, Persis menjadi tuan rumah di fase grup.

Baca Juga:
Wanti-wanti Suporter, Sudjarno: Aturan Jelas, Tak Boleh Bawa Flare dan Laser

“Kita setiap kompetisi serius, cuma saya kepikiran, kalau Persis Solo menang Piala Presiden nanti ada yang marah-marah, kok anak Pak lurah ini menang sendiri, gimana,” kata Kaesang dalam acara peresmian nama turnamen Piala Presiden 2022, Senin (6/6/2022).

Namun, jika Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo– tidak juara, Kaesang takut akan membuat suporter tim kesayangannya merasa kecewa.

Meski begitu, Kaesang memastikan Persis Solo siap tempur memberikan yang terbaik demi mendapat hasil maksimal di Piala Presiden 2022.

“Kalau saya kalah, suporter saya marah juga. ya udah pokoknya jalani saja tetapi ngasih 100 persen,” pungkasnya.

Grup A (Solo) Piala Presiden 2022 diisi oleh Persis, PSIS Semarang, Dewa United FC, Persita Tangerang, dan PSS Sleman. Grup B (Samarinda) ada Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Baca Juga:
4 Pemain Kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia, Tetap Jadi Andalan di Era Shin Tae-yong

Kemudian Grup C (Bandung) ada Persib, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya. Lalu, Grup D (Malang) diisi Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri.



#Ditanya #Target #Persis #Solo #Piala #Presiden #Kaesang #Pangarep #Serba #Salah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *