Cari Pengganti Ousmane Dembele, Barcelona Bidik Angel di Maria

  • Share
Cari Pengganti Ousmane Dembele, Barcelona Bidik Angel di Maria

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Spanyol Barcelona tengah mempertimbangkan pemain Paris Saint-Germain Angel di Maria sebagai pengganti Ousmane Dembele.

Menurut laman football-espana, Senin, kontrak Di Maria bersama PSG akan berakhir akhir bulan ini dan kedua pihak diyakini sepakat tidak memperpanjang kerja sama.

Jika hal itu terjadi, Barcelona siap menjadi pelabuhan selanjutnya Di Maria, terlebih mereka belum bisa meyakinkan Ousmane Dembele memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Barcelona akan bersaing dengan klub Liga Italia Juventus yang turut tertarik mendatangkan Di Maria dengan status bebas transfer pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga:
Juventus Tertarik Dapatkan Carlos Soler dari Valencia

Di Maria diyakini akan menjadikan Barcelona prioritasnya dan bersedia menunggu kejelasan masa depan Dembele bersama Blaugrana.

Barcelona kemungkinan menyodorkan kontrak satu tahun untuk pemain asal Argentina itu jika pada akhirnya tidak bisa mempertahankan Dembele.

Sebenarnya, Barcelona ingin mendatangkan gelandang asal Leeds United, Raphinha, namun tim asuhan Xavi Hernandez itu menemui kesulitan karena harga pemain Brazil tersebut cukup mahal.

Angel Di Maria pada musim ini tercatat telah tampil pada 31 pertandingan PSG dengan menyumbangkan lima gol dan delapan assist dari 1.914 menit bermain.

Pemain berusia 34 tahun itu mengawali karier sepak bola Eropa bersama klub Portugal Benfica sebelum pindah ke Real Madrid musim panas 2010. Setelah itu pindah ke Manchester United pada 2015 dan bergabung dengan PSG setahun berikutnya. (Antara)

Baca Juga:
Barcelona Ingin Boyong Bernardo Silva dari Manchester City, Begini Jawaban Sinis Guardiola



#Cari #Pengganti #Ousmane #Dembele #Barcelona #Bidik #Angel #Maria

Sumber : www.suara.com

  • Share