Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko, Laga Penentuan ke Semifinal

  • Share
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Turnamen Toulon

Ht-mobile.co.id – Jadwal Turnamen Toulon 2022 hari ini, Minggu (5/6/2022) akan memainkan partai pamungkas Grup B untuk menentukan tim mana yang lolos ke semifinal. Ada dua laga yang siap digelar, yakni Venezuela vs Ghana dan Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko.

Timnas Venezuela U-21 vs Timnas Ghana U-20 yang akan tampil pertama di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, pukul 19.00 WIB. Venezuela di atas angin untuk lolos ke semifinal berkat dua kali menang dari dua laga.

Venezuela sebelumnya menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-19 di laga perdana, kemudian mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1. Jadi, Venezuela setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk jadi juara grup dan lolos ke semifinal Turnamen Toulon 2022.

Sebagai informasi, hanya juara grup yang lolos otomatis ke semifinal Toulon Cup 2022. Sedengkan runner-up di Grup A, B dan C dicari yang terbaik dengan perhitungan poin paling tinggi.

Baca Juga:
Menang Lawan Ghana, Dzenan Radoncic Puji Habis Skuad Timnas Indonesia U-19

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Meksiko U-23 pukul 22.00 WIB. Skuat Garuda Nusantara masih berpeluang lolos ke semifinal dengan catatan berikut ini.

Jika ingin menjadi juara Grup B, Timnas Indonesia U-19 wajib menang atas Meksiko, sedangkan Venezuela dikalahkan Ghana. Sementara untuk mendapatkan status runner-up terbaik, Ronaldo Kwateh cs wajib menang atas Meksiko sembari berharap runner-up Grup C gagal meraih enam poin.

Saat ini posisi satu, dua, dan tiga Grup C dihuni oleh Kolombia, Jepang, dan Comoro dengan koleksi poin yang sama, yakni empat. Di laga pamungkas, Jepang menghadapi Kolombia dan Comoro berduel melawan Aljazair.

Berikut jadwal Grup B Turnamen Toulon 2022 hari ini, Minggu (5/6/2022).

19.00 WIB Venezuela vs Ghana

Baca Juga:
Media Prancis Soroti Timnas Indonesia U-19 yang Rayakan Kemenangan dengan Suporter

22.00 WIB Indonesia vs Meksiko



#Timnas #Indonesia #U19 #Meksiko #Laga #Penentuan #Semifinal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *