The Jakmania Bersemangat Sambut Laga Persija di Patriot Candrabhaga

  • Share
The Jakmania Bersemangat Sambut Laga Persija di Patriot Candrabhaga

Ht-mobile.co.id – Suporter klub Persija, The Jakmania sangat bersemangat menyambut laga persahabatan Persija kontra Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, yang menjadi momen perdana dibukanya laga “Macan Kemayoran” bagi penonton di stadion saat pandemi COVID-19.

“Saya senang banget. Sudah lama sekali rasanya tidak melihat Persija secara langsung di stadion,” ujar Dagul, anggota The Jakmania yang berasal dari Bekasi Selatan, kepada ANTARA di lokasi pertandingan, Bekasi, Minggu.

Saking antusiasnya menanti laga, Dagul mengaku sudah bersiap-siap sejak pukul 07.00 WIB.

Dia membawa beberapa pernak-pernik Persija dan menyiapkan energi untuk bernyanyi-nyanyi dan berteriak di stadion demi memberikan motivasi kepada skuad “Macan Kemayoran”.

Baca Juga:
Duel Kontra Persija Penting untuk Sabah FC, Diprediksi Berlangsung Sengit

“Bahkan mungkin bukan berteriak lagi. Kalau bisa ‘kesurupan’,” ujar Dagul.

Anggota The Jakmania lainnya, Rendi mengutarakan hal serupa. Kerinduannya menyaksikan laga Persija di stadion terendap begitu lama sampai akhirnya terdengar kabar laga “Macan Kemayoran” kontra Sabah FC dibuka untuk umum.

Rendi pun mencari tiket dan menyusun rencana dengan teman-temannya untuk berangkat ke Jakarta dari tempat tinggal mereka di Bogor.

“Kami senang sekali. Semoga Persija menang hari ini,” kata dia.

Partai uji coba Persija menghadapi Sabah FC dimulai pada pukul 16.00 WIB. Akan tetapi, The Jakmania sudah meramaikan Stadion Patriot Candrabhaga sekitar tiga jam sebelumnya.

Baca Juga:
Jalani Latihan Perdana Bersama Persija, Firza Andika Siap Unjuk Gigi Lawan Sabah FC

The Jakmania dari berbagai wilayah datang dengan beberapa jenis moda, termasuk bus.



#Jakmania #Bersemangat #Sambut #Laga #Persija #Patriot #Candrabhaga

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version