Shayne Pattynama Takjub dan Tak Sabar Bisa Tampil di Stadion Gelora Bung Karno

  • Share
Profil Shayne Pattynama, Calon Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Siap Bela Timnas

Ht-mobile.co.id – Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama, mengaku takjub dengan Stadion Gelora Bung Karno. Bahkan ia juga tak sabar untuk bisa merumput di sana bersama timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Shayne Pattynama saat ini berada di Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi. Sembari menunggu proses untuk jadi WNI, pemain berusia 23 tahun ini juga menjalankan aktivitas di tanah air.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Shayne Pattynama di Indonesia adalah mencoba lari pagi di Stadion Gelora Bung Karno. Hal itu ia unggah di akun Instagram pada Jumat (3/6/2022)/

“Pertama kali saya berlari di sekitar Stadion GBK, jakarta. Betapa besar stadion ini, Benar-benar tidak sabar untuk bermain di sini untuk tim nasional.” tulis Shayne Pattynama di narasi postingannya.

Baca Juga:
Isco Tolak Pinangan AC Milan, Pilih Bermain di La Liga

Sementara itu, sebelum Shayne Pattynama, dua pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh juga telah mengurus proses naturalisasi.

Bahkan Jordi Amat dan Sandy Walsh telah gabung berlatih bersama timnas Indonesia di Bandung sebelum laga melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 lalu.

Sayangnya proses naturalisasi pemain keturunan ini masih belum selesai. Alhasil Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama gagal dibawa oleh Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi lawan berat untuk memperebutkan tiket final ke Piala Asia. Lawannya, yaitu Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Baca Juga:
Andai Bisa, Salah Ingin Balas Semua Penghargaan Individunya dengan Juara Liga Champions



#Shayne #Pattynama #Takjub #dan #Tak #Sabar #Bisa #Tampil #Stadion #Gelora #Bung #Karno

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.