Ada Evan Dimas, Berikut 4 Bintang Timnas Indonesia yang Absen di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Share
Ada Evan Dimas, Berikut 4 Bintang Timnas Indonesia yang Absen di Kualifikasi Piala Asia 2023

Ht-mobile.co.id – PSSI sudah mengumumkan 23 nama pemain yang dipilih oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dari nama-nama pemain yang dipilih, mayoritas adalah para pemain yang sudah biasa menjadi andalan Shin pada ajang-ajang sebelumnya.

Ambil contoh ada Nadeo Argawinata yang jadi langganan mengisi pos penjaga gawang, ada Fachruddin Aryanto yang biasa menjadi kapten dan menjaga lini pertahanan.

Di lini tengah ada Ricky Kambuaya hingga Marc Klok yang kerap jadi andalan Shin, lalu di lini depan ada Irfan Jaya hingga Witan Sulaeman.

Namun, ada beberapa pemain berlabel bintang yang nyatanya ditepikan oleh Shin Tae-yong dari skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait nanti. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Evan Dimas

Tidak ada nama Evan Dimas dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin untuk memperkuat lini tengah. Padahal, Evan sempat jadi andalan Shin saat di Piala AFF 2020.

Hadirnya pemain-pemain seperti Marc Klok hingga Ricky Kambuaya besar kemungkinan membuat Evan tersingkir dari persaingan lini tengah Timnas Indonesia.

2. Ramai Rumakiek

Setelah tampil gemilang pada playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020, Rami seolah menghilang dari radar timnas.



#Ada #Evan #Dimas #Berikut #Bintang #Timnas #Indonesia #yang #Absen #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *