4 Alasan Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Asia 2023

  • Share
Pelatih Bangladesh Dukung Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

Ht-mobile.co.id – Perjuangan timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 tinggal menghitung hari. Skuad Garuda disebut-sebut bakal lolos karena sejumlah alasan.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia akan tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait pada 8 hingga 15 Juni 2022.

Pada ajang tersebut, timnas Indonesia tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Yordania, Nepal, dan tuan rumah Kuwait.

Timnas Indonesia akan berjuang untuk merebut salah satu dari 11 tiket yang tersisa untuk tampil di putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Baru Ulang Tahun, Pemain Eropa Milik Timnas Malaysia Incar Lolos ke Piala Asia 2023

Tentu saja, ada sejumlah alasan yang membuat skuad Garuda bisa mewujudkan target untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan alasan-alasan mengapa timnas Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

1. Shin Tae-yong Kantongi Kelemahan Anak Asuhnya

Pertandingan FIFA Matchday melawan Bangladesh bisa menjadi salah satu cara Shin Tae-yong untuk mengukur kesiapan anak asuhnya jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebab, Shin Tae-yong sudah melihat banyak kekurangan yang dimiliki oleh skuad Garuda. Area-area yang perlu dibenahi tentu sudah menjadi catatan sang juru taktik.

Baca Juga:
Striker Naturalisasi Malaysia Dikritik Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, Disuruh Jaga Pintu Tol

Oleh karena itu, Shin Tae-yong diharapkan mampu membenahi berbagai kelemahan timnas Indonesia meski durasi persiapannya tak terlalu panjang.



#Alasan #Timnas #Indonesia #Bisa #Lolos #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.