Lazio dan Napoli Pertimbangkan Barter Pemain, Luis Alberto dengan Piotr Zielinski

  • Share
Napoli Tutup Musim dengan Kemenangan 3-0 atas Spezia

Ht-mobile.co.id – Dua klub Liga Italia Serie A, Lazio dan Napoli dikabarkan kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dikutip dari football-italia, Jumat, Lazio dikabarkan membuka peluang untuk menukar gelandang Luis Alberto dengan gelandang Napoli Piotr Zielinski.

Berdasarkan laporan Sportitalia dan pakar transfer Gazzetta dello Sport Alfredo Pedulla, kesepakatan ini sangat mungkin terjadi pada bursa transfer nanti, terlebih kedua pemain pada musim ini kurang mendapatkan menit bermain karena berbagai alasan.

Dikabarkan Luis Alberto kerap berseberangan dengan pelatih Lazio Maurizio Sarri yang membuat pemain asal Spanyol itu lebih sering menghuni bangku cadangan ketimbang berlaga di lapangan.

Baca Juga:
Belum Juga Perpanjang Kontrak, AS Roma Kasih Ultimatum buat Henrikh Mkhitaryan

Selain itu, diyakini Luis Alberto tidak begitu cocok dengan formasi 4-3-3 yang diusung oleh Sarri setelah bertahun-tahun bermain dengan skema 3-5-2 di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Di sisi lain, Piotr Zielinski juga gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Napoli di bawah asuhan pelatih Luciano Spalletti dan pihak klub kini mempertimbangkan untuk menjual pemain asal Polandia tersebut, terlebih kontraknya akan habis pada 2024.

Kedua pemain ini diperkirakan memiliki nilai sekitar 40-50 juta euro (sekitar Rp620-775 miliar) dan pertukaran pemain diyakini sangat mungkin terjadi dengan skema Zielinski ditambah uang tunai untuk Luis Alberto.

Pada musim ini, Luis Alberto tampil pada 34 pertandingan Lazio di Liga Italia dan menyumbangkan 5 gol serta 11 assist, sedangkan Zielinski mencatatkan 35 penampilan dan menorehkan 6 gol serta 5 assist.

[Antara]

Baca Juga:
Juventus Pede Daratkan Paul Pogba dengan Status Free Transfer



#Lazio #dan #Napoli #Pertimbangkan #Barter #Pemain #Luis #Alberto #dengan #Piotr #Zielinski

Sumber : www.suara.com

  • Share