Debut Manis Ralf Rangnick Bersama Timnas Austria, Gebuk Kroasia 3-0

  • Share
Hantam Brentford 3-0, Ralf Rangnick Sebut Ini Penampilan Terbaik MU

Ht-mobile.co.id – Debut pelatih Ralf Rangncik bersama timnas Austria berakhir manis. Dia membawa timnya menang 3-0 atas Kroasia dalam pertandingan Grup A1 UEFA Nations League di Stadion Gradski Vrt, Osijek, Kroasia, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari Sky Sports, tiga gol kemenangan Austria ini dicetak oleh Marko Arnautovic menit 41, Michael Gregoritsch pada menit ke-54 dan ditutup oleh Marcel Sabitzer di menit 57.

Kemenangan ini membawa Austria menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League dengan tiga poin, sedangkan Kroasia berada di posisi juru kunci dengan torehan nirpoin serta defisit tiga gol.

Pada pertandingan ini, Austria unggul lebih dulu empat menit sebelum babak pertama usai ketika aksi solo run Marko Arnautovic mampu melewati lini pertahanan Kroasia sebelum penyerang Bologna tersebut melepaskan tendangan ke pojok bawah kana gawang den mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga:
Usai Laga Spanyol vs Portugal, Alvaro Morata Gundah Pikirkan Masa Depan

Pada menit ke-54, Austria menambah keunggulan yang berawal dari skema serangan balik dan pemain pengganti Michael Gregoritsch melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Kroasia Ivica Ivusic dan skor berubah menjadi 2-0.

Tidak puas dengan keunggulan dua gol, Austria menambah keunggulan mereka menjadi 3-0, ketika tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti gelandang Bayern Muenchen Marcel Sabitzer membobol gawang Kroasia pada menit 57.

Di sisa waktu pertandingan, Kroasia berusaha untuk memperkecil ketertinggalan dan sempat memberikan tekanan kepada Austria, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 tetap bertahan.

Pada laga ini, Kroasia tidak diperkuat oleh Ivan Perisic, Josko Gvaridol dan Sime Vrsaljko yang tidak bisa diturunkan pelatih Zlatko Dalic karena cedera, sedangkan Austria minus bek Real Madrdi David Alaba yang memang tidak disertakan ke dalam skuad oleh Rangnick, demikian Antara.

Baca Juga:
Prediksi Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 4 Juni 2022



#Debut #Manis #Ralf #Rangnick #Bersama #Timnas #Austria #Gebuk #Kroasia

Sumber : www.suara.com

  • Share