Bungkam Prancis Tanda Denmark Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

  • Share
Bungkam Prancis Tanda Denmark Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Ht-mobile.co.id – Timnas Prancis takluk dari Denmark dalam matchday pertama Liga A Grup A1 UEFA Nations League 2022-2023, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. Hal itu dinilai jadi tanda bahwa Denmark tak boleh dipandang sebelah mata.

Duel timnas Prancis vs Denmark tersaji di Stade De France, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. Les Bleus kalah dengan skor 1-2.

Karim Benzema membawa Prancis unggul pada menit ke-51, tetapi Denmark mampu bangkit dan justru berbalik menang lewat brace Andreas Cornelius pada menit ke-68 dan 88.

Asisten pelatih Timnas Prancis, Guy Stephan mengakui timnya tak tampil bagus dalam laga ini. Kekalahan tersebut jadi pelajaran penting bagi juara dunia 2018 tersebut.

Baca Juga:
Usai Laga Spanyol vs Portugal, Alvaro Morata Gundah Pikirkan Masa Depan

“Kami memulai dengan lambat,” ujar Guy Stephan, dikutip dari Le Parisien, Santu (4/6/2022).

“Saya mengharapkan pertandingan seperti ini melawan tim yang kuat. Denmark tak bisa dipandang sebelah mata.”

Menurut Stephen, skuad Prancis menatap laga ini dalam kondisi kebugaran yang tidak cukup baik. Beberapa pemain tak mendapat istirahat yang cukup.

Salah satunya adalah penyerang mereka, Karim Benzema yang bergabung ke dalam kamp latihan Prancis setelah kurang dari sepekan memainkan laga final Liga Champions bersama Real Madrid.

“Kami kurang fresh malam ini. Saya tidak perlu mencela para pemain yang sudah melakukan apa yang mereka bisa,” pungkas Stephen.

Baca Juga:
Prediksi Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 4 Juni 2022



#Bungkam #Prancis #Tanda #Denmark #Tak #Boleh #Dipandang #Sebelah #Mata

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.