Babak Semifinal, Target PSM Makassar di Turnamen Pramusim

  • Share
Babak Semifinal, Target PSM Makassar di Turnamen Pramusim

Ht-mobile.co.id – Direktur Utama klub Liga 1 Indonesia PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan timnya menargetkan untuk mencapai semifinal turnamen pra-musim yang rencananya akan digelar pada pertengahan Juni nanti.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat (3/6/2022), Munafri mengatakan mencapai semifinal bukan merupakan target muluk bagi PSM Makassar.

Target tersebut muncul berkaca dari keberhasilan PSM Makassar mencapai babak semifinal Piala Menpora 2021, meski pada akhirnya kalah dari Persija Jakarta melalui drama adu penalti dan harus puas menduduki peringkat keempat usai kalah dari PSS 1-2 pada partai perebutan tempat ketiga.

CEO PSM Munafri Arifuddin memberikan keterangan pers pasca penundaan laga final leg kedua Piala Indonesia di Makassar, Senin, (29/7).ANTARA FOTO/HO/Abd Kadir

“Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semifinal, itu harus kita laksanakan,” ungkap Munafri.

Baca Juga:
Risto Mitrevski Antusias Tampil di Liga 1 Bersama Dewa United

Selain itu, Munafri menilai komposisi pemain yang dimiliki PSM musim ini mendukung untuk mencapai target tersebut serta ditambah kehadiran pelatih asal Portugal Bernardo Tavares.

Dibanding pada Piala Menpora tahun lalu, PSM Makassar saat itu sepenuhnya diperkuat oleh pemain lokal, berbeda dengan saat yang mempunyai dua legiun asing yaitu Wiljan Pluim dan Everton Nascimento.

Pada turnamen pra-musim tahun ini, PSM Makassar berada di Grup D dengan Arema FC, Persik Kediri serta Persikabo 1973, Munafri menilai untuk melaju ke babak semifinal merupakan target yang realistis untuk skuad Juku Eja.



#Babak #Semifinal #Target #PSM #Makassar #Turnamen #Pramusim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *