Tottenham Hotspur Lirik Kiper Valencia Giorgio Mamardashvili

  • Share
Tottenham Hotspur Lirik Kiper Valencia Giorgio Mamardashvili

Ht-mobile.co.id – Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memantau situasi dari penjaga gawang Valencia Giorgio Mamardashvili untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Antara dari football-espana, Kamis (2/6/2022), Tottenham tengah mencari pengganti jangka panjang dari penjaga gawang mereka Hugo Lloris yang pada Desember nanti akan berusia 36 tahun.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris memberikan aplaus pada suporter usai laga Liga Inggris kontra Watford di Vicarage Road, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Manajer Tottenham Antonio Conte menilai Mamardashvili merupakan pengganti yang cocok untuk Lloris dan percaya diri bisa mengalahkan Manchester United yang dikabarkan turut tertarik untuk mendatangkan pemain asal Georgia tersebut.

Peluang Tottenham untuk mendatangkan Mamardashvili dinilai cukup terbuka lebar, terlebih Valencia saat ini tengah dihadapkan dengan situasi krisis keuangan.

Baca Juga:
Profil Yudi Nurcahya, Wasit Berlisensi FIFA yang Kena Semprot Shin Tae-yong Usai Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh

Pelatih Valencia Jose Bordalas beberapa waktu lalu mengatakan, klub membutuhkan setidaknya dana segar sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk untuk mengimbangi utang saat ini, dan memastikan pijakan fiskal yang lebih solid menjelang musim 2022-23.

Berdasarkan laporan Marca, Mamardashvili diklaim sebagai salah satu pemain yang akan coba dijual oleh Valencia, meski musim pertamanya di Spanyol berjalan positif.

Valencia diketahui mengeluarkan dana sebesar 750 ribu euro (sekitar Rp11 miliar) untuk mendatangkan Mamardashvili dari Dinamo Tbilisi pada musim panas 2021 dan tidak keberatan melepas pemain berusia 21 tahun dengan biaya setidaknya 4 juta euro atau sekitar Rp61 miliar jika Tottenham melakukan penawaran resmi bulan ini.

Pada musim ini, Giorgi Mamardashvili menjadi salah satu bagian penting Valencia menduduki peringkat sembilan klasemen akhir Liga Spanyol dan mencapai partai final Piala Raja.

Selama membela Valencia, Mamardashvili tercatat telah tampil pada 21 pertandingan di berbagai ajang dan menorehkan sembilan nirbobol dari 1.920 menit bermain.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 Pilihan Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri Dicoret



#Tottenham #Hotspur #Lirik #Kiper #Valencia #Giorgio #Mamardashvili

Sumber : www.suara.com

  • Share