Frenkie de Jong Ogah Tinggalkan Barcelona, Manchester United Harus Manfaatkan Erik ten Hag

  • Share
Frenkie de Jong Ogah Tinggalkan Barcelona, Manchester United Harus Manfaatkan Erik ten Hag

Ht-mobile.co.id – Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag yakin jika Frenkie de Jong adalah sosok yang bisa menghidupkan lini tengah dan serangan Manchester United.

Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, yang dikutip oleh Football Espana, Kamis (2/6/2022), Barcelona bersedia melepas Frenkie de Jong dengan mahar 85 juta euro.

Uang mungkin bukan masalah bagi Manchester United. Yang menjadi masalah adalah pemain berusia 25 tahun itu belum mau meninggalkan Barcelona.

Reaksi pemain Barcelona Frenkie de Jong (kedua kanan) usai timnya dikalahkan Chelsea 2-1 di laga pramusim yang digelar di Saitama Stadium, Jepang, Selasa (23/7/2019) [AFP]

De Jong memang ingin bertahan di Barcelona tetapi jika dia ingin pergi, gelandang itu kabarnya ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions Eropa. Satu hal yang tidak dimiliki Manchester United.

Baca Juga:
Hengkang dari MU, Berikut Deretan Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Baru Paul Pogba

Sebagaimana diketahui Manchester United finis di urutan keenam Liga Premier musim lalu, melaju ke Liga Europa dengan susah payah.

Untuk mencapai keinginannya, Manchester United harus memanfaatkan kedekatan de Jong dengan Erik ten Hag. Sebagaimana diketahui, ten Hag merupakan pelatih yang mengorbitkan dan membesarkan nama de Jong di Ajax.

De Jong bermain di bawah asuhan Ten Hag di Ajax. Tim yang diisi banyak pemain muda namun mampu mengguncang Eropa dengan mencapai semifinal Liga Champions di musim 2018/19.



#Frenkie #Jong #Ogah #Tinggalkan #Barcelona #Manchester #United #Harus #Manfaatkan #Erik #ten #Hag

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.