Dewa United FC Kenalkan Pemain Asing Pertamanya untuk Liga 1 2022/2023, Pernah Main di Malaysia

  • Share
Dewa United FC Kenalkan Pemain Asing Pertamanya untuk Liga 1 2022/2023, Pernah Main di Malaysia

Ht-mobile.co.id – Dewa United FC secara resmi memperkenalkan pemain asing pertamanya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023, Kamis (2/6/2022). Dia adalah Risto Mitrevksi pemain yang berposisi sebagai bek.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut kualitas Risto Mitrevksi telah memenuhi syarat untuk bisa bergabung dengan tim. Selain itu, sang pemain sudah masuk dalam rencana Pelatih Nil Maizar.

“Kami memang cukup selektif dalam merekrut pemain asing. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, maka kami putuskan untuk merekrut Risto sebagai pemain asing pertama,” kata Ardian dalam keterangan resmi klub, Kamis (2/6/2022).

“Walaupun sebelumnya dia belum pernah bermain di Indonesia, tapi kami berharap proses adaptasinya berjalan dengan baik. Kami juga berharap kehadiran Risto bisa mengangkat performa tim,” sambungnya.

Baca Juga:
Datangkan Gelandang Asal Jepang, Barito Putera Lengkapi Komposisi Pemain Asing

Adapun, Risto Mitrevksi merupakan pemain kelahiran kota Skopje, Macedonia Utara pada 5 Oktober 1991. Memiliki postur tinggi menjulang, Risto bisa dibilang cukup ideal untuk seorang pemain belakang.

Sempat malang melintang di beberapa kompetisi Eropa, Risto Mitrevksi mulai dikenal publik sepak bola di Asia Tenggara. Ia pernah memperkuat klub Malaysia, Sabah FC.

Selain memiliki kemampuan mengawal pertahanan tim yang dibelanya, Risto nyatanya punya jiwa kepemimpinan saat di lapangan. Hal tersebut pula yang membuat pelatih Sabah FC saat itu, Kurniawan Dwi Yulianto menjadikannya kapten tim.

Selain itu, Risto Mitrevksi juga sempat mendapat kesempatan untuk memperkuat tim nasional Macedonia Utara U-19 dan U-21.

Baca Juga:
Gagal Datangkan Jefferson ke Persebaya, Aji Santoso Kembali Incar Penyerang Asing Asal Brasil



#Dewa #United #Kenalkan #Pemain #Asing #Pertamanya #untuk #Liga #Pernah #Main #Malaysia

Sumber : www.suara.com

  • Share