Debut di Timnas Senior Indonesia dan Jadi Kapten, Marc Klok Ungkap Perasaannya

  • Share
Debut di Timnas Senior Indonesia dan Jadi Kapten, Marc Klok Ungkap Perasaannya

Ht-mobile.co.id – Gelandang naturalisasi Marc Klok mengungkapkan perasaannya setelah mendapatkan caps di timnas senior Indonesia dan dipercaya sebagai kapten.

Marc Klok memang sebelumnya tampil di timnas U-23 ketika SEA Games 2021. Namun, ia baru saja merasakan debut di tim senior ketika timnas Indonesia menghadap Bangladesh di FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022).

Pada laga tersebut, Marc Klok dipercaya oleh Shin Tae-yong sebagai starter. Ia kemudian menjadi kapten di babak kedua setelah Fachruddin diganti oleh Elkan Baggott.

Mendapatkan debut di timnas Indonesia sekaligus dipercaya sebagai kapten, Marc Klok kemudian mengungkapkan perasaan bahagianya.

Baca Juga:
Jadi Top Skor, Son-Heung Min Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris

“Setelah penantian bertahun-tahun, setelah perjuangan yang tiada henti. Semalam harinya tiba; saya mendapatkan pertandingan senior pertama dan sebuah kebanggaan menjadi kapten untuk Timnas Garuda,” tulis Marc Klok di naras postingan Instagramnya.

Marc Klok bagikan perasaannya usai debut di tim senior dan jadi kapten. (Instagram/marcklok)

“Tidak hanya sebuah kehormatan, tapi tentang tanggung jawab untuk membawa Indonesia melangkah lebih maju dan terus menjadi lebih baik. Semangat bertumbuh, Garuda!” tegas pemain kelahiran Amsterdam ini.

Sayangya, debut Marc Klok bersama timnas Indonesia ini berakhir antiklimaks. Pasalnya tim asuhan Shin Tae-yong hanya bermain imbang melawan Bangladesh.

Setelah ini, timnas Indonesia akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda tergabung dalam Grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Baca Juga:
Profil Inter Banten, Klub Liga 3 yang Namanya Mirip Inter Milan



#Debut #Timnas #Senior #Indonesia #dan #Jadi #Kapten #Marc #Klok #Ungkap #Perasaannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *