Wonderkid Norwich City Dukung Shayne Pattynama yang Urus Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

  • Share
Profil Shayne Pattynama, Calon Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Siap Bela Timnas

Ht-mobile.co.id – Shayne Pattynama sudah berada di Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi demi menjadi WNI. Langkah pemain Viking FK ini kemudian mendapatkan dukungan wonderkid Norwich City.

Shayne Pattynama tiba di Indonesia pada Senin (30/5/2022). Kedatangan Shayne Pattynama ke Indonesia, diungkapkan sendiri oleh bek Viking FK via akun Instagramnya.

Pemain berusia 23 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan kedatangannya di Jakarta. Di postingannya, Pattynama menyampaikan beberapa kata yang menunjukkan keseriusannya untuk menjadi bagian dari timnas Indonesia.

“Halo Indonesia, apa kabar? saya Shayne Pattynama, kita garuda,” kata Shayne Pattynama dalam unggahan video di Instagram miliknya.

Baca Juga:
Kesulitan Cari Penyerang Tajam, Shin Tae-yong Singgung Situasi Liga 1

Sementara dalam keterangan video tersebut, dia juga menulis terkait perasaannya untuk bisa segera menjadi penggawa skuad Garuda.

“Sangat senang berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi,” ujar Shayne Pattynama.

“Saya tidak bisa datang lebih cepat karena saya memiliki komitmen klub dan permainan untuk dimainkan. Intinya saya sangat senang berada di Jakarta untuk pertama kalinya,” tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Siapa sangka, niatan Shayne Pattynama mengurus proses naturalisasi untuk membela timnas Indoensia didukung oleh pemain Norwich Vity, yaitu Daniel Adshead.

Shayne Pattynama dapat dukungan dari wonderkid Norwich City, Daniel Adshead. (Instagram/s.pattynama)

“Akhirnya Pattynama,” tulis wonderkid kelahiran Manchester itu di unggahan Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Berharap Klub-klub Liga 1 Lebih Sering Mainkan Penyerang dan Bek Lokal

Sontak komentar itu langsung menjadi sorotan netizen. Para warganet meminta wonderkid Norwich itu juga mau dinaturalisasi, sayangnya ia bukan pemain keturunan Indonesia.



#Wonderkid #Norwich #City #Dukung #Shayne #Pattynama #yang #Urus #Proses #Naturalisasi #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.