Momen Ronaldo Nazario Ikut Pesta Usai Real Valladolid Promosi ke Liga Spanyol

  • Share
Momen Ronaldo Nazario Ikut Pesta Usai Real Valladolid Promosi ke Liga Spanyol

Ht-mobile.co.id – Kesukesan Real Valladolid promosi ke LaLiga alias kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol dirayakan sangat meriah, termasuk oleh sang pemilik klub yang juga legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario.

Kemenangan atas Huesca pada Senin (30/5/2022) membawa Real Valladolid memastikan diri naik kasta dari Divisi Segunda (divisi dua) ke LaLiga.

Real Valladolid sukses mengalahkan Huesca dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut ditambah dengan pesaing terdekat Real Valladolid untuk promosi, Eibar kalah dari Alcorcon dengan skor 0-1.

Usai kemenangan atas Huesca, para pemain Valladolid sendiri langsung merayakan di lapangan dan ruang ganti stadion, bahkan Ronaldo Nazario sang pemilik turut serta.

Baca Juga:
Prediksi Skotlandia vs Ukraina, Laga Hidup Mati Play-off Piala Dunia

Ronaldo menjadi bos Valladolid sejak membelinya pada 2018. Mantan penyerang Timnas Brasil itu harus merogoh koceknya hingga Rp502 miliar dan kini merupakan pemilik saham terbesar klub sebesar 51 persen.

“Kami ingin membangun tim terbaik yang bisa bersaing di liga,” ucap Ronaldo Nazario seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga,” imbuhnya.

Ronaldo larut dalam pesta para pemain di ruang ganti bersama seluruh staf tim. Mantan bintang Real Madrid ini menjadi target pelukan para pemain.

Keesokan harinya, Ronaldo masih ikut serta dalam parade kemenangan dan keberhasilan Real Valladolid di jalanan dengan sambutan meriah para suporter.

Baca Juga:
Prediksi Italia vs Argentina di Wembley, Laga Finalissima Malam Ini



#Momen #Ronaldo #Nazario #Ikut #Pesta #Usai #Real #Valladolid #Promosi #Liga #Spanyol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *