Salat Jumat di Istiqlal, Hadir di Final UCL, hingga Nonton F1 di Monaco

  • Share
Salat Jumat di Istiqlal, Hadir di Final UCL, hingga Nonton F1 di Monaco

Ht-mobile.co.id – Mesut Ozil menjalani jadwal padat sepanjang akhir Mei 2022 ini, di mana ia menjalani beragam aktivitas di dua negara, Indonesia dan Prancis, dalam kurun waktu kurang dari sepekan.

Nama Mesut Ozil belakangan menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air, menyusul kedatangannya ke Indonesia.

Pemain yang pernah dikaitkan dengan RANS Cilegon FC ini, mengunjungi Indonesia dalam tugasnya sebagai Brand Ambassador sebuah merek peralatan olahraga.

Diketahui dari unggahan di media sosialnya, pemain yang kini membela Fenerbahce itu menjejakkan kakinya di Indonesia pada 24 Mei 2022.

Baca Juga:
5 Kali Juarai Liga Champions, Modric Resmi Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Pasca tiba di Indonesia, Ozil menjalani serangkaian aktivitas yang berkaitan tugasnya sebagai Brand Ambassador, di mana ia melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Di sela-sela tugasnya sebagai Brand Ambassador, Ozil mencoba mencicipi makanan khas Indonesia dan berkunjung ke orang-orang penting seperti Kedubes Turki dan Menparekraf, Sandiaga Uno.

Pada Jumat (27/5), Ozil yang beragama Islam, tak lupa melakukan kewajiban dengan menunaikan Salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Diketahui dari laman Instagram-nya, kunjungan dan ibadah yang ia lakukan di Istiqlal itu menjadi agenda terakhirnya di Indonesia.

Setelahnya, Ozil tak langsung kembali ke Turki. Malahan, ia memilih terbang ke Prancis untuk menonton mantan timnya, Real Madrid, di final Liga Champions dan juga hadir di Formula 1 GP Monaco.

Baca Juga:
Deretan Kemenangan Real Madrid di Liga Champions, Pegang Juara Terbanyak!

Berkunjung ke Prancis



#Salat #Jumat #Istiqlal #Hadir #Final #UCL #hingga #Nonton #Monaco

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.