Persija Jakarta Berencana Gelar Uji Coba Lawan Sabah FC Pekan Ini

  • Share
Persija Jakarta Berencana Gelar Uji Coba Lawan Sabah FC Pekan Ini

Ht-mobile.co.id – Persija Jakarta berencana menggelar pertandingan uji coba melawan klub Malaysia Sabah FC akhir pekan ini. Duel dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022).

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengaku sedang menyelesaikan proses administrasi terkait pertandingan tersebut. Namun, ia belum memberikan kepastian secara resmi.

“Insya Allah. Sekarang kami sedang mengurus administrasinya,” kata Prapanca saat dikonfirmasi awak media.

Jika terlaksana, laga melawan Sabah FC menjadi pertandingan pertama Macan Kemayoran menatap Liga 1 2022/2023. Tentu ini juga menjadi laga pertama Thomas Doll sebagai juru taktik anyar mereka.

Baca Juga:
Rusia Uji Coba Rudal Jelajah Hipersonik Zircon Sejauh 1.000 Km, Vladimir Putin: Senjata Tak Tertandingi

Setelah itu, Persija akan tampil di turnamen pramusim yang belum diketahui namanya. Tim kesayangan Jakmania itu berada di Grup B bersama Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Tentu duel Persija kontra Sabah FC bakal menarik. Apalagi, tim asal Malaysia itu bisa diperkuat oleh bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. (Ht-mobile.co.id/ Adie Prasetyo Nugraha)

Adapun turnamen pramusim berlangsung mulai 11-28 Juni 2022. Setelah melewati fase grup, laga akan dilanjutkan dengan babak gugur pada 1-2 Juli mendatang.

Setelah itu akan ada babak semifinal dengan sistem kandang dan tandang. Leg pertama semifinal diagendakan berlangsung pada 6 Juli dan leg kedua pada 10 Juli 2022.

Skema final pun sama seperti semifinal, yaitu terbagi dalam dua leg. Pertama pada 14 Juli dan leg kedua tersaji pada 17 Juli 2022.

Baca Juga:
Belum Ada Tilang untuk Pelanggar Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Baru

Persija bisa dibilang adalah juara bertahan turnamen pramusim. Sebab, tim kesayangan Jakmania itu kampiun Piala Menpora 2021.



#Persija #Jakarta #Berencana #Gelar #Uji #Coba #Lawan #Sabah #Pekan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.