Pastikan Pemain Siap Tempur, Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Raih Hasil Positif

  • Share
Pastikan Pemain Siap Tempur, Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Raih Hasil Positif

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022), dan Pelatih Shin Tae-yong optimistis anak-anak asuhnya akan meraih hasil positif.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Bangladesh sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum skuad Garuda berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2022 yang akan digelar di Kuwait.

Seperti diketahui, skuad Garuda tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) memberi arahan kepada pemain saat memimpin sesi latihan perdana di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2022). Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan sebagai persiapan jelang laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Rabu, 1 Juni di Bandung dan kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada 8-14 Juni di Kuwait. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Shin Tae-yong menegaskan jika anak-anak asuhnya sudah siap tempur. Wajah cerah Elkan Baggott dan kawan-kawan membuat keyakinan juru formasi asal Korea Selatan itu bisa mengalahkan Bangladesh.

Baca Juga:
Jordi Amat dan Sandy Walsh Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tak Khawatir

“Jadi besok ada laga lawan Bangladesh, saat ini kodisi pemain sangat baik, apalagi saat latihan pemain terlihat cerah,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (31/5/2022).

“Pemain sudah siap menantikan laga besok dan akan memberikan yang terbaik lawan Bangladesh,” terangnya.

Shin Tae-yong menambahkan hadirnya Jordi Amat dan Sandy Walsh di latihan Timnas Indonesia memberi warna tersendiri. Meski diketahui, keduanya belum bisa membela Timnas Indonesia karena proses naturalisasinya belum selesai.

“Ada dua pemain yang sedang dalam proses naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh, kedua pemain ini cepat beradaptasi dengan tim, jadi kondisi tim sangat baik,” pungkasnya.

Adapun duel Timnas Indonesia vs Bangladesh bisa dihadiri penonton. Ini kali pertama ajang resmi sepak bola di Indonesia bisa dihadiri penonton sejak pandemi COVID-19 melanda dua tahun lalu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Bangladesh, Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen



#Pastikan #Pemain #Siap #Tempur #Shin #Taeyong #Optimistis #Timnas #Indonesia #Raih #Hasil #Positif

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.