Jelang Lawan Timnas Indonesia, Bangladesh Punya Persiapan Khusus untuk Kiper

  • Share
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Bangladesh Punya Persiapan Khusus untuk Kiper

Ht-mobile.co.id – Tiga kiper Bangladesh melakukan persiapan khusus jelang menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday yang digelar pada Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Bangladesh memanggil tiga kiper untuk mengisi posisi kiper, yakni Anisur Rahman Ziko, Ashfarul Islam Rana, dan Mohammad Naeem. Ketiganya digembleng oleh sang pelatih kiper bernama Biplob Bhattacharya.

Menurut Biplob Bhattacharya, timnas Indonesia merupakan lawan yang sulit dihadapi. Maka ia mewanti-wanti anak asuhnya jelang melawan tim Garuda.

“Kami punya empat pertandingan, termasuk persahabatan dan kualifikasi (Piala Asia). Tiga tiim yang ada di grup kualiikasi mereka kuat. Pertandingan melawan Indonesia juga akan menantang,” ucap Biplob Bhattacharya dikutip dari bdnews24.com pada Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:
CEO Inter Milan Konfirmasi Ivan Perisic Hijrah ke Liga Inggris

Menghadapi anak asuh Shin Tae-yong, yang disebut sebagai salah satu tim kuat, pelatih kiper Bangladesh pun mengucapkan bahwa kipernya harus waspada.

Bangladesh melakukan persiapan jelang menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday. (Instagram/bff_football)

“Penjaga gawang kami memiliki tanggung jawab besar di sini. Melawan tim besar, kiper harus lebih bertanggung jawab, bek juga harus lebih baik. Jika kami memberikan 100 persen, maka kami bisa melakukannya dengan baik di kualifikasi dan juga melawan timnas Indonesia,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Biplob Bhattacharya juga telah telah memberikan latihan khusus unutk para kiper tim berjuluk Bengal Tigers tersebut.

“Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan penjaga gawang. Kami telah melakukan beberapa sesi (di Dhaka) dari tanggal 18 hingga 25 Mei,” imbuhnya.

“Jika kita melihat tim lawan, akan ada banyak tantangan bagi penjaga gawang kita dalam pertandingan melawan mereka. Mengingat tantangan ini, kami telah membuat setiap sesi sedemikian rupa, sehingga kiper tampil dengan baik memberikan terbaik untuk tim,” lanjutnya.

Baca Juga:
5 Klub Liga Inggris yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Gareth Bale

Nah, Bangladesh sendiri menghadapi timnas Indonesia sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia 2023. Bengal Tigers akan segrup dengan Bahrain, Turkmenistan, dan Malaysia.



#Jelang #Lawan #Timnas #Indonesia #Bangladesh #Punya #Persiapan #Khusus #untuk #Kiper

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.