Debut Thomas Doll Bareng Persija Diuji Raksasa Malaysia

  • Share
Thomas Doll Resmi Jadi Pelatih Persija Jakarta, Media Jerman Ikut Heboh

Ht-mobile.co.id – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll akan segera menjalani debut sebagai juru taktik anyar Macan Kemayoran. Klub raksasa Malaysia, Sabah FC akan jadi ujian pertama dalam langkah awalnya menukangi tim ibu kota.

Persija Jakarta diagendakan bakal menjalani uji coba dengan Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat pada Minggu (5/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Uji coba kontra Sabah FC bukan hanya sebagai titik awal dari petualangan Thomas Doll bersama Persija Jakarta. Ini menjadi bagian dari rangkaian persiapan Macan Kemayoran jelang menatap turnamen pramusim.

Turnamen pramusim untuk menyambut Liga 1 2022/2023 itu diusulkan PSSI bernama Piala Presiden. Ajang tersebut akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Baca Juga:
Rusia Uji Coba Rudal Jelajah Hipersonik Zircon Sejauh 1.000 Km, Vladimir Putin: Senjata Tak Tertandingi

Dalam turnamen pramusim itu, Persija Jakarta berada di Grup B bersama Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Thomas Doll sendiri telah berada di Jakarta sejak Senin, 23 Mei lalu. Di hari kedatangannya, dia menunda istirahat di hotel demi bisa langsung melatih skuad Persija di sore harinya.

Doll mengaku menunda istirahat pasca menginjakan kaki di Jakarta karena tidak ingin melewatkan momentum bertemu dengan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

“Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub.

“Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” terangnya.

Baca Juga:
Belum Ada Tilang untuk Pelanggar Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Baru

Hadirnya Thomas Doll sebagai juru taktik anyar Persija Jakarta mendapat banyak sambutan dari Jakmania. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu diharapkan bisa kembali mendongkrak prestasi tim yang sempat anjlok musim lalu.



#Debut #Thomas #Doll #Bareng #Persija #Diuji #Raksasa #Malaysia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.