Blak-blakan, Aislinn Konig Bongkar Cara Sandy Walsh saat Dekati Dirinya

  • Share
Blak-blakan, Aislinn Konig Bongkar Cara Sandy Walsh saat Dekati Dirinya

Ht-mobile.co.id – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh diketahui punya kekasih bernama Aislinn Konig. Bukan sosok biasa, tapi kekasih pemain KV Mechelen ini merupakan atlet basket yang bermain untuk timnas wanita Kanada.

Sandy Walsh kini sedang berada di Indonesia untuk mengurus proses naturaliasai. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga kini ikut dalam latihan timnas Indonesia.

Saat berkunjung ke Indonesia, Sandy Walsh tidak sendirian. Ia bersama sang kekasih Aislinn Konig.

Saat berada di Indonesia, menariknya Konig kemudian diajak membuat konten oleh Augie Fantinus. Selebriti yang juga gemar olahraga tersebut duel basket dengan kekasih Sandy Walsh.

Baca Juga:
5 Klub Liga Inggris yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Gareth Bale

Hasilnya Aislinn Konig berhasil meraih kemenangan. Di akhir segmen, Augie kemudian membacakan pertanyaan yang diajukan oleh netizen, salah satunya bertanya bagaimana pebasket timnas Kanada itu bisa bertemu dengan Sandy Walsh dan akhirnya jatuh cinta.

Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)

Blak-blakan, pebasket yang akrab disapa Ace Konig itu menyebut Sandy Walsh adalah orang yang menyapanya duluan. Mereka bertemu di Belgia.

“Saya bertemu Sandy di Belgia. Dia yang mengirim pesan ke saya duluan, dia lihat saya di Instagram,” ucap Konig yang kemudian dibalas cantik oleh Sandy Walsh.

Menariknya Sandy Walsh disebut punya awal yang buruk saat mendekati dirinya. Namun, ia juga tertarik dengan pemain keturunan Indonesia ini sehingga memberinya kesempatan.

“Cara dia menggoda saya itu sangat-sangat buruk, tapi gua kasih kesempatan. Semua jadi mudah aja untuk dekat dengan dia.”

Baca Juga:
Lionel Messi Anggap Real Madrid Bukan Tim Terbaik Meski Juara Liga Champions

“Dia orang yang sangat rendah hati, itu waktu kita awal bertemu. Penyabar, baik, dan juga lucu kalian bisa lihat dan ia sangat support terhadap saya dan mimpi saya,” lanjutnya.



#Blakblakan #Aislinn #Konig #Bongkar #Cara #Sandy #Walsh #saat #Dekati #Dirinya

Sumber : www.suara.com

  • Share