Dijual Terbatas! Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh

  • Share
4 Keuntungan Timnas Indonesia Ada di Grup Neraka Kualifikasi Piala Asia 2023

Ht-mobile.co.id – PSSI merilis harga dan tata cara pembelian tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022). Namun, tiket yang dijual terbatas.

Adapun tiket yang dilepas sebanyak 9000 lembar dari 30000 kapasitas stadion Si Jalak Harupat. Harganya, dari yang termurah Rp80 ribu dan termahal Rp150 ribu.

Ada lima kategori yang bisa dibeli pecinta sepakbola Tanah Air. Dari mulai VIP Barat (500 tiket), Barat Sayap Kiri dan kanan masing-masing 1750 tiket, serta Timur Sayap Kiri serta kanan 2500 tiket.

Untuk tribune utara dan selatan tidak dijual alias bakal dikosongkan. Adapun bagi penonton yang hadir dan sudah memiliki tiket akan melewati dua pemeriksaan agar bisa menonton.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah

Mereka akan dicek melalui aplikasi PeduliLindungi apakah sudah melakukan vaksin booster atau tidak. Adapun pemeriksaan ketat lainnya juga bakal diterapkan seperti pemeriksaan identitas hingga tiket.

“Harga tiket sudah termasuk pajak hiburan, administrasi, service fee, dan biaya lainnya,” tulis informasi yang dibagikan Budiman Dalimunthe selaku Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI dalam keterangannya.

Tiket Timnas Indonesia kontra Bangladesh sudah bisa dibeli pada Minggu (29/5/2022) melalui platform perpesanan tiket online, Tiket.com.

Harga tiket

Barat Utama: Rp150 Ribu
Barat 1 dan Barat 2: Rp100 Ribu
Tribune Timur 1 dan 2: Rp80 Ribu

Baca Juga:
5 Hits Bola: Ini Harapan Shin Tae-yong pada Kongres Biasa PSSI

Syarat dan ketentuan penonton



#Dijual #Terbatas #Berikut #Harga #Tiket #Timnas #Indonesia #Bangladesh

Sumber : www.suara.com

  • Share