Marcos Alonso Dikabarkan Sudah Sepakat Bergabung di Barcelona

  • Share
Marcos Alonso Dikabarkan Sudah Sepakat Bergabung di Barcelona

Ht-mobile.co.id – Bek Chelsea Marcos Alonso kabarnya secara pribadi sudah sepakat bergabung dengan Barcelona setelah klub Liga Spanyol itu mengajukan tawaran untuk menandatangkan pemain itu musim panas ini.

Pemain timnas Spanyol itu menjadi pemain penting The Blues selama musim 2021-2022 dengan 46 kali tampil dalam semua kompetisi untuk mempersembahkan lima gol serta enam assist.

Kontrak Alonso di Stamford Bridge berakhir Juni mendatang sehingga dalam beberapa bulan terakhir muncul kabar bakal pindah klub.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, pemain berusia 31 tahun itu ingin kembali ke Spanyol musim panas ini, tapi kemudian sang bek menyetujui persyaratan secara pribadi dengan Barcelona.

Baca Juga:
Barcelona Minat Pulangkan Messi dan Neymar, Asalkan Gratisan

Mengutip laporan Sport Mole, Romano menyebut Barca berusaha merundingkan biaya transfer bersama Chelsea, namun tidak siap karena harganya terlalu mahal.

Pemain Spanyol itu juga tampil dalam Piala EFL, Piala FA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub setelah menjadi pengganti untuk Ben Chilwell yang mengalami cedera lutut yang parah.

Sejak tiba di Stamford Bridge dari Fiorentina pada Agustus 2016, Alonso sudah 212 kali memperkuat The Blues dalam semua kompetisi dengan menyumbangkan 29 gol dan 23 assist.

Bek kiri ini memulai karir profesionalnya bersama Real Madrid tetapi hanya satu kali tampil sebelum bergabung dengan Bolton Wanderers pada 2010.

Periode yang sukses di Fiorentina menyebabkan Chelsea membawanya kembali ke Liga Premier untuk kemudian turut mempersembahkan gelar juara Liga Premier, Piala FA, Liga Champions dan Liga Eropa, demikian Antara.

Baca Juga:
5 Striker Ganas Berstatus Bebas Transfer, Nomor Satu Pernah Jadi Andalan Liverpool dan Barcelona



#Marcos #Alonso #Dikabarkan #Sudah #Sepakat #Bergabung #Barcelona

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.