Luka Modric dan Toni Kroos Pastikan Bertahan di Real Madrid

  • Share
Luka Modric dan Toni Kroos Pastikan Bertahan di Real Madrid

Ht-mobile.co.id – Luka Modric dan Toni Kroos telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bertahan di Real Madrid setelah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions 2021/2022 pada Minggu dini hari WIB, menurut laporan Daily Mail.

Tidak lama setelah perayaan kemenangan 1-0 mereka atas Liverpool di partai final di Paris, Modric langsung menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun hingga Juni 2023, menurut pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano.

Keputusan gelandang berusia 36 tahun itu kemudian diikuti komentar dari Kroos, yang mengatakan bahwa dia akan ‘melanjutkan kariernya di Madrid… dua tahun lagi’.
 Kontrak gelandang asal Jerman berusia 32 tahun itu akan habis pada musim panas 2023, dan hingga kini belum menandatangani kesepakatan baru.

Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions ke-14 setelah menang tipis berkat gol Vinicius Jr pada menit ke-59. Namun, Modric dan Kroos kembali membuktikan kelas mereka dengan tampil baik di lini tengah bersama gelandang bertahan asal Brazil, Casemiro yang berusia 30 tahun.

Baca Juga:
Thibaut Courtois, Dicap Playboy hingga Jadi Pemain Terbaik Final Liga Champions

Menjelang pertandingan final, banyak pihak yang meragukan ketiganya dapat mengimbangi permainan Liverpool, mengingat umur mereka yang 30-an. Namun, mereka membuktikan diri sebagai salah satu trio gelandang terbaik di dunia.

Real sendiri harus mengalahkan Inter Milan, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City dan Liverpool untuk mengangkat gelar Liga Champions. Modric dan Kroos telah menjadi bagian integral dari kesuksesan mereka.

Modric telah menghabiskan satu dekade di Real sejak pindah dari Tottenham dan berharap dapat pensiun di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Kroos bergabung dari Bayern Muenchen pada 2014. Keduanya kini telah memenangkan lima gelar Liga Champions.

Real Madrid sudah mulai mencari gelandang-gelandang muda untuk menjadi pengganti jangka panjang dari trio Modric, Casemiro dan Kroos.

Los Blancos telah merekrut pemain muda asal Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes di musim panas lalu. Juara Spanyol itu juga dikabarkan sedang berusaha mendatangkan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni jelang dibukanya bursa transfer mendatang. Namun, Liverpool juga ikut bersaing dalam mengamankan jasa pemain Prancis berusia 22 tahun itu.

Baca Juga:
Kepolisian Prancis Tangkap Puluhan Orang Terkait Final Liga Champions

[Antara]



#Luka #Modric #dan #Toni #Kroos #Pastikan #Bertahan #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version