3 Pemain Kunci yang Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022

  • Share
3 Pemain Kunci yang Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022

Ht-mobile.co.id – Sejumlah pemain Real Madrid memegang peranan penting di balik keberhasilan mereka meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022.

Setidaknya, ada tiga pemain yang memiliki kontribusi besar di balik kemenangan Real Madrid atas Liverpool pada partai final Liga Champions 2021-2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB itu, Real Madrid sukses menang tipis dengan skor 1-0 atas Liverpool.

Satu-satunya gol yang menentukan kemenangan Los Blancos pada pertandingan ini disumbangkan oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Baca Juga:
Kisah Vinicius Junior, Sempat Dikatai ‘Sampah’ Kini Jadi Pahlawan Real Madrid

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan tiga pemain kunci yang sukses membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022.

1. Vinicius Junior

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan golnya di pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, pada 28 Mei 2022. JAVIER SORIANO / AFP

Sulit untuk membantah bahwa Vinicius Junior layak mendapatkan predikat sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid atas Liverpool pada partai final Liga Champions 2021-2022.

Sebab, satu-satunya gol yang tercipta sekaligus menentukan kemenangan Real Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh Vinicius Junior.

Penyerang sayap muda asal Brasil itu sukses melesakkan umpan matang yang dikirimkan kepadanya pada menit ke-59. Bola tak mampu dihalau oleh Alisson Becker dan mengoyak jala gawang Liverpool.

Baca Juga:
Kick Off Ditunda 35 Menit, Andy Robertson Kecam Penyelenggara atas Kekacauan Liga Champions

2. Eder Militao



#Pemain #Kunci #yang #Bawa #Real #Madrid #Juara #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share