Tottenham Hotspur Kian Dekat Amankan Jasa Ivan Perisic

  • Share
Tottenham Hotspur Kian Dekat Amankan Jasa Ivan Perisic

Ht-mobile.co.id – Tottenham Hotspur kian dekat untuk mengamankan jasa Ivan Perisic dengan status bebas transfer dari Inter Milan musim panas ini. The Lilywhites percaya diri winger lincah itu bisa diboyong ke London.

Tottenham seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (28/5/2022), telah mengajukan penawaran kontrak kepada Ivan Perisic yang masa baktinya di Inter akan habis pada 30 Juni nanti.

Diperkirakan, pembicaraan lebih lanjut akan dilakukan Senin pekan depan, ketika Perisic akan memutuskan masa depannya, termasuk opsi untuk bertahan di Inter.

Jika pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tottenham, Perisic akan reuni dengan mantan pelatihnya di Inter, Antonio Conte yang pada musim 2020/2021 berhasil menjuarai Liga Italia.

Baca Juga:
Marshel Widianto Disebut Menghina Inter Milan, Netizen Terbelah

Conte yang kini diyakini telah memutuskan untuk bertahan di Tottenham musim depan, dikabarkan membutuhkan setidaknya enam pemain anyar di berbagai posisi.

Diperkirakan area penjaga gawang, bek tengah, bek sayap, gelandang tengah dan penyerang merupakan sektor yang ingin Conte tambah kekuatannya musim depan.

Ekspresi pemain senior Kroasia Ivan Perisic usai membobol gawang Skotlandia di laga terakhir grup D Euro 2020. Kroasia menang telak dengan skor 3-1. (Foto: Paul ELLIS/AFP)

Meski berposisi sebagai penyerang sayap, Conte dapat menempatkan Perisic di posisi bek sayap kiri karena pemain asal Kroasia tersebut memiliki kemampuan untuk ditempatkan di berbagai posisi.

Pada musim ini, Ivan Perisic menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Inter dengan tercatat menorehkan 35 penampilan dan mampu menyumbangkan 8 gol serta 7 assist di Liga Italia.

Selain itu, Perisic juga mampu membawa Inter menjuarai Piala Super Italia dan Piala Italia, serta menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga Italia musim ini, demikian Antara.

Baca Juga:
Marshel Widianto Kembali Menjadi Perbincangan Usai Hina Inter Milan



#Tottenham #Hotspur #Kian #Dekat #Amankan #Jasa #Ivan #Perisic

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *