Taklukkan Liverpool 1-0 di Final, Real Madrid Juara Liga Champions

  • Share
Taklukkan Liverpool 1-0 di Final, Real Madrid Juara Liga Champions

Ht-mobile.co.id – Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Liverpool 1-0 di babak final. Ini merupakan koleksi trofi Liga Champions ke-14 Real Madrid.

Pada pertandingan final Liga Champions yang digelar di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Vinicius Junior mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid di babak kedua.

Ini menjadi koleksi trofi Liga Champions ke-14 yang diraih oleh Real Madrid. Gelar Madrid sebelumnya diraih juga mengalahkan Liverpool di final  

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan golnya di pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, pada 28 Mei 2022. JAVIER SORIANO / AFP

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Belum Ada Gol Tercipta di Babak I

Liverpool lebih dulu mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan, namun para pemain Real Madrid masih dapat meredam serangan para pemain lawan.

The Reds masih mencoba menekan dan mengontrol pertandingan. Namun belum ada ancaman berbahaya ke gawang Real Madrid hingga 10 menit pertandingan berjalan.

Di menit ke-15, sebuah ancaman Liverpool lewat sepakan Mohamed Salah namun masih dapat ditepis Thibaut Courtois. Kiper Madrid ini juga masih dapat mengamankan tendangan Thiago.

Salah kembali mengancam lewat sepakannya masih dapat digagalkan Courtois. Sementara usaha Trent Alexander-Arnold masih melambung di atas gawang Madrid.

Liverpool masih melanjutkan tekanannya dan sebuah peluang emas Sadio Mane masih dapat ditepis Courtois dan membentur tiang gawang dan kiper Madrid ini masih dapat mengamankan bola pantu tersebut di menit ke-20

Baca Juga:
Final Liga Champions: Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Madrid mencoba ganti menekan Liverpool namun masih gagal mengancam gawang Alisson. Sementara usaha Fabinho lewat tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung di menit ke-29.



#Taklukkan #Liverpool #Final #Real #Madrid #Juara #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *