Real Madrid Siap, Kami Ingin Menangkan Gelar Liga Champions

  • Share
Real Madrid Siap, Kami Ingin Menangkan Gelar Liga Champions

Ht-mobile.co.id – Bek sayap Real Madrid, Marcelo mengaku tak sabar menyambut laga menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions yang akan digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

“Ada banyak ketakjuban. Kami telah bermain di kompetisi untuk waktu yang lama dan kami tahu pentingnya untuk mencapai final,” ujar Marcelo, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (28/5/2022).

Pemain Real Madrid Marcelo mengikuti sesi latihan jelang final Liga Champions kontra Liverpool di Stade de France, Saint-Denis, Paris, Prancis, Jumat (27/5/2022). [AFP]

“Kami telah memiliki musim yang hebat dan kami layak untuk berada di final. Pemain sudah siap untuk itu dan kami ingin memenangkan gelar Liga Champions,” sambungnya.

Pemain asal Brazil itu menambahkan, jelang partai final dirinya sudah merasa gugup, bahkan hal ini sudah terasa ketika semenjak menyingkirkan Manchester City di semifinal.

Baca Juga:
Bakal Bikin Susah Real Madrid di Final Liga Champions, Jurgen Klopp: Liverpool Akan Tampil di Level Tertinggi

“Kami tahu apa itu artinya untuk bermain di final bagi klub ini. Gugup itu normal, tapi kami datang ke sini untuk memainkan partai final,” jelas Marcelo.

Soal pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, Marcelo mengatakan dia telah mengenal pria asal Italia itu selama delapan tahun dan dirinya merasa beruntung dilatih oleh Don Carlo.

Menurutnya, Ancelotti tahu bagaimana cara mengatur ruang ganti dan normal untuk semua orang di klub ingin bermain, berpartisipasi dan menjadi bagian penting.

“Berdasarkan sudut pandang saya, kami hampir tidak punya masalah musim ini dan itu semua berkat pelatih. Dia menenangkan kita dan selalu mengatakan yang sebenarnya,” terang Marcelo.

“Kami penuh percaya diri untuk pertandingan ini. Kami semua ingin memainkan peran penting dan kami semua melakukannya,” sambungnya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Malam Ini



#Real #Madrid #Siap #Kami #Ingin #Menangkan #Gelar #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version