Pemain Asing Berpengalaman yang Bisa Diperebutkan Klub Liga 1

  • Share
Pemain Asing Berpengalaman yang Bisa Diperebutkan Klub Liga 1

Ht-mobile.co.id – Sejumlah tim Liga 1 sudah mulai melakukan perombakan di dalam skuad mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/23.

Mayoritas kontestan sudah melakukan perekrutan pemain baru , sehingga perpindahan pemain lokal dan asing langsung menghiasi pemberitaan.

Ambil contoh Persebaya Surabaya yang melepas Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, hingga Samsul Arif. Lalu ada Taisei Marukawa yang bergabung ke PSIS Semarang.

Kemudian juga ada Evan Dimas dan Stefano Lilipaly yang juga memiliki klub baru untuk Liga 1 2022/2023. Namun, kejutan bursa transfer diyakini masih belum selesai.

Baca Juga:
Persis Solo Resmi Datangkan Ilham Fathoni, Persaingan Sektor Gelandang Semakin Menarik

Masih banyak pemain, terutama pemain asing yang pada beberapa musim terakhir, terutama musim lalu, tampil apik tapi kini sudah tidak terikat dengan klub lamanya. Tentu mereka akan menjadi target dari klub-klub Liga 1 lainnya.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Marko Simic

Potret Marko Simic dengan kostum kebanggaan Persija [dok. Persija Jakarta]

Pemain asal Kroasia yang belum lama ini sedang terlibat kasus dengan klub lamanya, Persija Jakarta. Simic diperkirakan bakal menjadi rebutan klub-klub Liga 1.

Top skorer Liga 1 2019 yang kini berusia 34 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran dari RANS Cilegon dan Persis Solo, dua klub promosi musim ini.

Baca Juga:
Gerard Artigas Bergabung, Lini Depan Persis Solo Bak Perpaduan Barcelona dan Timnas Indonesia

2. Mohammed Rashid



#Pemain #Asing #Berpengalaman #yang #Bisa #Diperebutkan #Klub #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.