Madura United Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta, Pelatih: Ide Bapak Presiden

  • Share
Madura United Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta, Pelatih: Ide Bapak Presiden

Ht-mobile.co.id – Madura United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022.

“Pemusatan latihan di Jakarta ini sejak 26 Mei, dan akan berlangsung hingga pelaksanaan kompetisi musim ini,” kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah seperti dimuat Antara, Sabtu (28/5/2022) malam.

Sejumlah pemain lokal dan asing telah bergabung sejak hari pertama pemusatan latihan, termasuk pemain muda U-18 Kevin dan Febri yang kini memperkuat klub senior Madura United FC.

Fabio Lefunder pimpin latihan perdana Madura United persiapan musim kompetisi 2022/2023 di Pamekasan, Sabtu (14/5/2022). [beritajatim.com]

Menurut Pelatih Madura United Fabio Lefundes, pemusatan latihan di Jakarta itu, karena beberapa pertimbangan. Selain karena ingin melakukan uji coba dengan sejumlah klub peserta Liga 1 Indonesia, juga atas saran Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi.

Baca Juga:
Arema FC Jajal Ketangguhan RANS Cilegon FC di Laga Uji Coba

“Itu ide dari bapak Presiden. Beliau kasih opsi agar pemusatan latihan di Jakarta, karena dengan demikian bisa latihan dan juga menjalani uji coba,” kata Lefundes.

Selama berada di Jakarta, klub yang bermarkas di Pamekasan ini memang tak hanya menggelar latihan.

Klub sepak bola yang menjadi kebanggaan masyarakat di Pulau Garam tersebut juga berencana menghelat uji coba menghadapi sesama klub peserta Liga 1 Indonesia, selain akan mengikuti turnamen mini sebelum pramusim Piala Presiden 2022.

Turnamen garapan PSSI ini bakal dihelat pada pertengahan Juni mendatang. Bila tak ada aral melintang, turnamen ini dimulai tepat pada 11 Juni 2022.

“Jadi kami berada di sini sampai mendekati turnamen pra-musim. Kami tunggu grup kami untuk pra-musim. Dari sini nanti kami akan ke kota tempat kami bermain. Tapi, di Jakarta nanti akan ada mini turnamen dan kita mempersiapkan sejak sekarang untuk mengikuti itu,” pungkasnya.

Baca Juga:
Bidik Tempat di Tim Utama Persis Solo, Ilham Fathoni Siap Kerja Keras



#Madura #United #Gelar #Pemusatan #Latihan #Jakarta #Pelatih #Ide #Bapak #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share