Liverpool vs Real Madrid, Belum Ada Gol Tercipta di Babak I

  • Share
Liverpool vs Real Madrid, Belum Ada Gol Tercipta di Babak I

Ht-mobile.co.id – Pertandingan Liverpool vs Real Madrid masih imbang tanpa gol di babak pertama Final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Meski Liverpool lebih banyak menekan namun belum gol tercipta

Liverpool lebih dulu mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan, namun para pemain Real Madrid masih dapat meredam serangan para pemain lawan.

The Reds masih mencoba menekan dan mengontrol pertandingan. Namun belum ada ancaman berbahaya ke gawang Real Madrid hingga 10 menit pertandingan berjalan.

Di menit ke-15, sebuah ancaman Liverpool lewat sepakan Mohamed Salah namun masih dapat ditepis Thibaut Courtois. Kiper Madrid ini juga masih dapat mengamankan tendangan Thiago.

Baca Juga:
Final Liga Champions: Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Salah kembali mengancam lewat sepakannya masih dapat digagalkan Courtois. Sementara usaha Trent Alexander-Arnold masih melambung di atas gawang Madrid.

Liverpool masih melanjutkan tekanannya dan sebuah peluang emas Sadio Mane masih dapat ditepis Courtois dan membentur tiang gawang dan kiper Madrid ini masih dapat mengamankan bola pantu tersebut di menit ke-20

Madrid mencoba ganti menekan Liverpool namun masih gagal mengancam gawang Alisson. Sementara usaha Fabinho lewat tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung di menit ke-29.

Liverpool kembali mengancam kini lewat sundulan Salah menyambut crossing Trent Alexander-Arnold di menit ke-35. Namun Courtois dengan tenang masih dapat mengamankan bola tersebut.

Meski Liverpool rajin menekan, namun Madrid sempat mencetak gol lewat sepakan kaki kiri Benzema di akhir babak pertama. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Benzema di posisi offside setelah meninjau VAR

Baca Juga:
Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Final Liga Champions 29 Mei

Kedua tim kembali mencoba membangun serangan di sisa waktu babak pertama. Namun hingga hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim dan skor masih tetap 0-0.



#Liverpool #Real #Madrid #Belum #Ada #Gol #Tercipta #Babak

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.