Berpeluang Menangkan Gelar Liga Champions Kedua di Usia 23 Tahun, Trent Alexander-Arnold: Ini Laga Istimewa

  • Share
Berpeluang Menangkan Gelar Liga Champions Kedua di Usia 23 Tahun, Trent Alexander-Arnold: Ini Laga Istimewa

Ht-mobile.co.id – Bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan dirinya merasa beruntung karena memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions dua kali di usia muda.

Hal itu diungkapkan Trent Alexander-Arnold jelang final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (28/5/2022), final Liga Champions musim ini tidak hanya terasa spesial untuk Trent Alexander-Arnold, melainkan bagi semua pemain.

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengikuti sesi latihan jelang final Liga Champions kontra Real Madrid di Stade de France, Saint-Denis, Paris, Prancis, Jumat (27/5/2022). [AFP]

Trent pun bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mengangkat trofi Liga Champions keduanya di usia 23 tahun.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Tim yang Mampu Tunjukkan Kualitas Akan Menang

Sebelumnya, Trent mampu memenangkan gelar Liga Champions pertama ketika berusia 20 tahun, ketika Liverpool memenangkan partai final menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada musim 2018/19.

“Ada banyak, banyak legenda pertandingan yang tidak memiliki peluang ini, jadi berada di sini adalah hak istimewa bagi saya, tetapi saya pikir tidak perlu dikatakan lagi kami memiliki lawan kelas dunia yang menghalangi kami besok sebagai tim,” kata Trent.

“Kami senang berada di sini. Saya pikir kami pantas berada di sini. Kami tidak sampai di sini karena keberuntungan. Kami menjalani pertandingan yang sulit. Kami menjalani fase grup yang sangat sulit, dan sejauh ini kami mampu mengalahkan semua lawan kami,” terang Trent.

“Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, ada satu permainan lagi; pertandingan terakhir musim ini bagi kami sebagai tim dan sebagai klub,” sambungnya.

“Ini adalah pertandingan spesial, ini adalah pertandingan yang semua orang ingin mainkan, ini adalah kompetisi khusus, ini adalah pertandingan musim ini. Jadi, berada di sini itu bagus, tetapi untuk menang itu akan lebih baik,” pungkas Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga:
Marcelo: Real Madrid Siap, Kami Ingin Menangkan Gelar Liga Champions



#Berpeluang #Menangkan #Gelar #Liga #Champions #Kedua #Usia #Tahun #Trent #AlexanderArnold #Ini #Laga #Istimewa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *