Profil US Lecce, Klub Promosi Serie A yang Diakuisisi Pengusaha Indonesia

  • Share
Profil US Lecce, Klub Promosi Serie A yang Diakuisisi Pengusaha Indonesia

Ht-mobile.co.id – Klub Italia, US Lecce yang baru promosi ke Serie A musim depan, telah resmi memperkenalkan kelompok baru yang membeli saham mereka. Salah satunya adalah pengusaha muda Indonesia, Alvin Sariaatmadja.

Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani telah mengenalkan para pemegang saham baru. Kelompok itu dipimpin oleh bankir Italia-Swiss bernama Boris Francesco Jean Collardi.

Dalam konsorsium itu ada nama pengusaha Swiss Pascal Picci serta orang Indonesia, yakni Alvin Sariaatmadja.

“Hari ini kami mencapai lebih lanjut dari tingkat tertinggi dengan memperkaya struktur perusahaan dari sekelompok pengusaha terkait dengan Boris Collardi,” ucap presiden Lecce dikutip dari pianetalecce.it dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:
Media Italia Bongkar Tujuan Raffi Ahmad Datangi Klub Lecce, Singgung Peran Seorang Bankir Swiss

“Bersama dengan petualangan ini ada Pascal Pici, dan Alvin Satriaatmadja, salah satu pengusaha penting di Indonesia,” imbuh Sticchi Damiani.

Sebelum resmi diakuisisi, nama selebritas sekaligus pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang akan membeli saham US Lecce.

Kabar itu beredar melalui sebuah unggahan di akun media sosial Raffi Ahmad pada Rabu (25/5/2022). Ia bertolak ke Italia dan berencana ke US Lecce.

“Mohon doakan, ya. Kami mau ke Italia menuju US Lecce. Ada yang tahu kita mau ngapain?” tulis Raffi Ahmad di unggahan instagramnya, Rabu (25/5/2022).

Namun terkini, Raffi Ahmad diketahui cuma hadir langsung dalam proses akuisisi US Lecce untuk menemani Alvin Sariaatmadja. Hal itu disampaikan Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani.

Baca Juga:
Heboh, Raffi Ahmad Digosipkan Bakal Akuisisi Klub Promosi Serie A US Lecce, Gading Marten: Congrats Italia

“Raffi mengikuti Alvin untuk menceritakan pengalaman selama di Lecce. Dia adalah teman Alvin dan dia ingin memberi tahu negaranya (Indonesia) tentang pengalaman ini,” imbuh Sticchi Damiani dikutip dari pianetalecce.it dikutip pada Jumat (27/5/2022).



#Profil #Lecce #Klub #Promosi #Serie #yang #Diakuisisi #Pengusaha #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *