Lini Tengah Real Madrid Lebih Superior ketimbang Liverpool, Mantan Kapten MU Jagokan Blancos Juara

  • Share
Lini Tengah Real Madrid Lebih Superior ketimbang Liverpool, Mantan Kapten MU Jagokan Blancos Juara

Ht-mobile.co.id – Mantan kapten Manchester United (MU), Gary Neville lebih menjagokan Real Madrid juara Liga Champions 2021/2022 ketimbang Liverpool. The Reds dianggap kalah superior di lini tengah.

Liverpool akan menantang Real Madrid dalam partai puncak di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Ini akan jadi ulangan duel final Liga Champions 2018 lalu.

Saat itu Real Madrid keluar sebagai juara setelah menang 3-1 di Ukraina. Dan kini, Neville yakin Real Madrid akan kembali jadi kampiun.

“Saya tidak yakin Liverpool bakal jadi juara Eropa. Saya sudah memikirkan final ini cukup panjang dan saya menganalisa bagaimana Real Madrid bisa menang dan bahwa mereka bisa terus comeback,” ujar Neville yang kini aktif sebagai pandit Sky Sports, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:
Rekam Jejak Clement Turpin, Wasit Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Legenda Manchester United, Gary Neville (GLYN KIRK / AFP)

“Ingatan saya mundur kembali ke tahun 1999, soal bagaimana kami (Manchester United) bisa terus comeback dalam pertandingan dan menang di menit akhir, itu karena para gelandang kami,” lanjutnya.

Neville percaya bahwa Los Blancos –julukan Real Madrid– punya gelandang-gelandang yang bisa jadi pembeda dalam pertandingan. Liverpool tidak punya itu, jadi mereka bakal kalah di lini tengah dan bisa jadi kalah dalam pertandingan.

“Saya mengamati lini tengah Real Madrid, ada Casemiro, (Toni) Kroos, (Luka) Modric, plus ada dua pemain yang bisa jadi pembeda, (Federico) Valverde dan (Eduardo) Camavinga,” kata Neville.

“Lima pemain ini langsung jadi motor permainan sejak menit awal hingga akhir. Dan Carlo Ancelotti terus terlibat sampai akhir. Menurut saya, lini tengah Liverpool adalah titik lemah mereka, sementara lini tengah Madrid begitu superior.”

“Ini jadi pembeda. Saya yakin Real Madrid favorit juara Liga Champions musim ini,” tandas mantan pemain Timnas Inggris itu.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Kura-kura Berusia 30 Tahun Prediksi The Reds Bakal Bungkam Los Blancos



#Lini #Tengah #Real #Madrid #Lebih #Superior #ketimbang #Liverpool #Mantan #Kapten #Jagokan #Blancos #Juara

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.