Uji Coba Kedua Jelang Turnamen Toulon, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Hasil

  • Share
Uji Coba Kedua Jelang Turnamen Toulon, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Hasil

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-19 berhasil menahan imbang Persita Tangerang, 1-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2022) sore.

Bagi Timnas Indonesia U-19 uji coba merupakan persiapan jelang turnamen Toulon. Sementara bagi Persita laga ini penting sebagai pemanasan jelang Liga 1 2022/2023.

Persita unggul lebih dulu di babak pertama, sebelum disamakan oleh Timnas U-19 di paruh kedua. Duel berjalan dengan menarik, di mana kedua tim saling jual beli serangan selama 2×45 menit.

Bagi Timnas Indonesia U-19, ini merupakan uji coba kedua. Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara kalah 1-3 dari Tira Persikabo.

Baca Juga:
Sudah Pamitan Keluarga, Kode Jordi Amat Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023?

Di sisi lain, ini juga menjadi laga uji coba kedua bagi Persita, setelah sebelumnya meladeni tim MSG (Munial Sports Group).

Turnamen Toulon 2022 rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 Mei hingga 12 Juni 2022. Pada turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela.

Adapun turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23. Selain untuk Turnamen Toulon, Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan PSSI jelang menghadapi laga-laga di Piala Dunia U-20 2023.

Masih belum diketahui kapan Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Prancis untuk Turnamen Toulon. Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan tidak bisa mendampingi karena fokus bersama tim senior untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Kena Kritik di SEA Games, Rio Fahmi Siap Kerja Keras Bareng Timnas Indonesia Senior



#Uji #Coba #Kedua #Jelang #Turnamen #Toulon #Timnas #Indonesia #U19 #Perbaiki #Hasil

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.